Training With Sophie Paris and Influencer


Training 
With Sophie Paris and Influencer


Sophie paris jakarta


Hello, selamat Malam..
Welcome back to Ruang Makchy. Disaat orang-orang tertidur makchy malah asik ya bersua disini hehehe gak apa-apa demi kalian dan demi blog supaya tak berdebu hahaha... (peace.com) 

Assalamualaikum gaes,

Hari minggu, 20 Desember 2019 lalu makchy berkesempatan untuk menghadiri Training untuk para Influencer dengan Sophie Paris. Weekend produktifnya makchy hihihi

Berlokasi di lebak bulus Jakarta ini makchy dan belasan wanita lainnya dengan latar belakang yang berbeda-beda pula berkumpul jadi satu di sana..


Bukan hanya saling berkenalan semata, kami pun diberi tahu tentang Product Knowledge oleh Mbak Poppy selaku Beauty Advisor Manager, dan bukan itu saja kami juga di beri ilmu motivasi oleh Senior Trainer Manager Sophie Paris yaitu Mas Iman serta Mas Imam.. (mereka bukan kembar loh ya gaes 😁🤭 hanya mirip namanya saja hihihi)

Ini dia Mbak Poppy

Oya sebelumnya sudah tahu dong ya tentang Sophie Paris , nah makchy bahas sekilas ya tentang apa itu Sophie Paris.. simak dibawah ini ya 😉

What is Sophie Paris ? 


Sophie Paris adalah sebuah Online to Offline Social Shopping Platform yang menawarkan produk eksklusif berdesain Prancis. Perusahaan ini mendistribusikan tas, aksesoris mode, dan kosmetik dengan metode penjualan langsung , berbasis MLM (Multi Level Marketing).




Sophie Paris mulai berdiri sebagai perusahaan dan merek busana Indonesia di Jakarta pada tahun 1995 dengan nama Sophie Martin.

Namun kemudian menambahkan kata "Paris" sebagai bagian dari strategi pemasaran.

History of Sophie Paris ? 


Pendirian Sophie Paris dimulai dari usaha pembuatan tas rumahan oleh ekspatriat asal Prancis, Bruno Hasson. Tas yang diproduksi mendapat sambutan baik dari masyarakat dan lambat laun penjualannya semakin pesat.

Oleh sebab itu, Bruno Hasson merekrut karyawan, menyewa gedung, dan menerapkan sistem penjualan langsung dengan memanfaatkan tenaga penjual yang diberi insentif untuk menjual produk Sophie Martin. 

Selanjutnya Sophie Martin dipasarkan melalui sistem pemasaran berjenjang dengan merekrut anggota sebagai mitra untuk memasarkan produk-produk Sophie hingga ke pelosok Nusantara.

Transformasi Digital 


Pada awal tahun 2018, Sophie Paris mendeklarasikan transformasi digital nya menjadi Online to Offline Shopping Platform yang membidik 100% penjualan online. Tidak hanya menyediakan fitur-fitur pada situs resmi yang mendukung komunitasnya untuk menjalani bisnis secara online, Sophie Paris juga melakukan berbagai training di berbagai media sosial seperti Facebook dan Instagram.
(Sumber : Wikipedia) 

Pada hari itu juga kami para Influencer mendapatkan Beauty Box of Sophie Paris. Mau tahu apa saja isinya ? Kepo ya hihihi cuss makchy kasih tahu, cekidot 👇



Jadi isi di dalam Beauty Box of Sophie Paris ada banyak , terdiri dari berbagai item yaitu sebagai berikut : 

Magic Pink : sebagai perona pipi yang menghasilkan rona pink alami.

Naturally Make Up Pallete : yang bikin simple saat kita berpergian loh sudah ada compact powder, lipstik, eye shadow serta blusher.

Precision Eye Pen Waterproof : eyeliner yang berbentuk seperti spidol yang mana bikin kece serta tahan lama.

Perfurmed Hand & Body Lotion : variant Serela yang agar kulit kita terjaga dari paparan sinar matahari yang wangi lotion nya itu enak dan tidak lengket teksturnya.

Lip Check Eye Color : Liquid lipstik yang bukan hanya dipakai di bibir akan tetapi bisa untuk jadi eyeshadow dan juga blush on. Multitasking 🤗

Lip Lasting Lip Color : Lipstik cream yang matte banget dan memiliki variant warna yang juga cucok bingits.

Overall , yang makchy rasakan very oke dan pastinya buat make up kamu sehari-sehari makin sip. Untuk harga kosmetik Sophie Paris sendiri cukup terjangkau dan masalah kualitas gak perlu di ragukan lagi 😍 mantul lah pokoknya.. 

Kalau di undang lagi juga makchy tidak akan nolak dong 😂😂 ( maunya haha) , eh iya waktu semakin larut , waktunya makchy juga untuk istirahat semoga esok hari dapat memberikan tulisan alakadarnya yang Insya Allah bermanfaat untuk kalian semuanya.. Aamiin ya rabbal alamin.

Kalau begitu, izinkan makchy pamit sebentar , jangan kangen ya. Selalu setia di Ruang Makchy.. Hehehe 
Bye,.

Wassalamualaikum.. 

Satu dua tiga empat..
Lima enam tujuh delapan..
Makchy pamit.
Sampai jumpa lagi kawan.. ❤

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood