Staycation di Apartement Seru Juga 😉


Staycation Di Apartemen.. Seru Juga 


Assalamualaikum,
Hai, semakin banyaknya penyedia layanan hotel semakin banyak pula hotel yang dibangun tapi terkadang kita suka bosen dengan hotel, nah apartement dibangun untuk jadi solusi bukan hanya untuk hunian semata akan tetapi bisa juga untuk jadi penginapan..

Nah, ini dia beberapa apartment yang mungkin bisa jadi rekomendasi kalian. Cekidot 👇 
(ini apartement yang pernah makchy kunjungi ya 😁) 

1. Apartement Grand Dhika City



Doc. OYO ROOM

Yes, apartement yang berada di bilangan Bekasi ini jadi salah satu apartement yang cukup recomended banget loh, tipe studio cukup untuk little family staycation kamarnya bersih dilengkapi dengan kompor, teko listrik, gelas , piring dan juga sendok , harga sewa nya juga cukup murah. Pada waktu itu sih makchy dapat harga 250.000/malam exclude breakfast ya.. pesennya di OYO ROOM. Kolam renangnya juga bagus ,luas dan ada playgroundnya. 

Yang jelas bikin anak-anak happy dan betah.. minusnya kita gak dapat breakfast ya gaes, only room.

Doc. Pribadi

Fasilitasnya oke punya, proses check in mudah, lokasi strategis dekat dengan Bekasi Trade Mall. Untuk menjangkau lokasi ini cukup mudah melalui tol.
Untuk rate 8/10

2. Apartement Green Lake


Apartement ini berlokasi di Ciputat - Tangerang Selatan, bernuansa hijau , fasilitas kolam renang dan playground yang menjadi daya tarik tersendiri, lokasi yang strategis dekat dengan Ramayana Ciputat. 



Untuk mencapai ke lokasi apartement ini cukup mudah , karena makchy dari pamulang bisa di jangkau dengan angkutan umum D14 dengan tarif 6000 rupiah atau ojek online dengan tarif berkisar 17rban.. cukup murah ya gaes.



Tipe studio yang ditawarkan cukup baik, kamar bersih tapi kurang nya tak ada penghangat air. Pada saat itu makchy dapat tarif 99rb karena lagi promo 😁 
Untuk rate 7/10. 

Dan banyak lagi apartement yang bisa jadi alternatif tempat staycation bersama keluarga. 

Cocok banget kalau mau bawa pasukan hehe.. Karena memang secara harga lebih murah dan room nya juga lumayan. Untuk family memang cukup membantu menginap di apartement.

Gimana kalian lebih suka staycation di Hotel atau apartement nih gaes ? 
Kalau makchy tergantung isi dompet hehehe..
Yang terpenting lagi sih Quality time dengan keluarga ya 🤗

Baiklah, makchy pamit dulu ya nanti bakal balik lagi kok dengan #reviewalamakchy 😁 see you..
Wassalamualaikum.

Komentar

  1. Iya ya staycation di apartemen juga nyaman, lebih terjangkau dan ada fasilitas kolam renang, hanya fasilitas lainnya paling yang kurang ya kayak sarapan..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood