Moment menarik #FardiansyahSquad .. Tahun Baru Ya Semangat Baru bersama Mombassador SGM Eksplor

Tahun Baru , Semangat Baru bersama Mombassador SGM 


Assalamualaikum bunda-bunda hebat.
Apakabar nih Mombassador SGM Eksplor ? Oya makchy turut bersedih atas musibah Banjir di Jabodetabek dan beberapa daerah lainnya di Indonesia.
Sabar dan Ikhlas ya bagi yang terdampak banjir, tetap semangat ya bun. Keep strong 🤗

Oya, makchy punya beberapa momen-momen menarik yang ingin makchy share dan ceritakan, semoga sih pada gak bosen ya hihihi. 

Beberapa waktu lalu, sebelum tahun baru kami #fardiansyahsquad berlibur ke Bandung kami staycation sederhana dan mengunjungi tempat bermain juga disana..
Waktu libur panjang memang menjadi waktu quality time bersama keluarga tercinta ya bun.

Akan tetapi bisa jadi waktu untuk si kecil mengekplorasi dan menjadikan sarana dalam mengasah potensi prestasi nya juga loh, jadi ketika kami ke Bandung kami menggunakan transportasi umum yaitu Bus dan taksi dari sini si kecil belajar mengenal alat transportasi, alhamdulillah nya anak-anak gak rewel malah happy karena bisa sambil melihat-lihat pemandangan selama perjalanan. Seru kan bun hehehe

Berenang, stimulasi sederhana untuk si kecil mengasah potensi prestasi.


Bukan itu saja, setiba di Hotel seperti biasa mereka antusias untuk berenang, yupz karena berenang memang menjadi olahraga favorit anak-anak , ternyata berenang juga menstimulasi otot nya untuk tumbuh tinggi dan kuat selaras dengan potensi prestasi anak generasi maju. 

Makchy saat menemani kakak berenang

Adik Fathir yang girang main air

Bermain di Kids Corner bersama teman baru.


Setelah berenang, tak lupa dech bermain di Kids Corner, tapi disini Lova Fathir juga bertemu dengan teman baru sebayanya, uh mereka senang sekali. Makin betah hehehe



Makchy juga gembira, si kecil saling akrab dan menunjukkan potensi supelnya.. 
Sederhana ya bun bahagianya seorang ibu melihat anak-ana tumbuh kembangnya baik dan juga semakin optimal dan juga sesuai dengan pertumbuhannya. 

Bermain di Wahana Permainan.


Mereka saat menikmati liburan kali ini bisa menjelajahi setiap wahana permainan dan good nya adalah mereka aktif dan berani mencoba setiap wahana.. makchy acungin jempol 😊

"Menyenangkan mah" seloroh nya anak-anak. 😁



Apalagi ketika kakak Lova memainkan peran menjadi pembawa acara bersama papa nya dan kita bisa lihat aksi kakak di TV , ihh gemesnya makchy hehehe. Ternyata kakak gak malu pula dalam ber-pose bak model hihihi. 


Lova cakap "besok akan aku mau jadi model" seketika cita-citanya berubah 😂😂 ada-ada saja tingkah laku mereka yang bikin takjub. Tapi selayaknya sebagai orang tua memang mendukung apapun keinginan si kecil selama positif ya kan.



Ah ini jadi momen menarik yang tidak bisa makchy lupa ketika mereka dewasa nanti. Rasanya ingin mereka kecil saja hehehe biar selalu bercengkrama.

Stimulasi dan Nutrisi.


Selain stimulasi , asupan nutrisi juga penting loh bun. Maka dari itu makchy tak lupa selalu berikan makanan bergizi dan lengkapi juga dengan susu SGM Eksplor Complinutri 2 kali sehari setiap sarapan pagi dan malam sebelum tidur untuk kebutuhan harian si kecil. 

Aku anak sgm mombassador sgm eksplor


Oya makchy juga gak lupa selalu cek potensi prestasi nya si kecil dengan mengikuti tes potensi prestasi di www.generasimaju.co.id dan untuk update tentang nutrisi dan tumbuh kembang makchy juga selalu singgahi facebook Aku Anak SGM

Bangga nya makchy kepada sang buah hati yaitu Lova dan Fathir, yang membuat hari seorang makchy Mombassador SGM Eksplor penuh cerita penuh dengan cinta dan kasih sayang ❤ ini dia momen menarik yang bisa makchy kisahkan disini semoga bermanfaat. Tahun baru harus juga semangat baru walau habis liburan harus tetap kembali jalani aktivitas ya bun.. 🤗😚 sampai jumpa minggu depan 🥰 

Wassalamualaikum.

#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood