Tertidur Semalam di Sapphire Sky Hotel BSD


Tertidur
Di Sapphire 




Bunga-bunga bermekaran..
Indah nian terasa..
Selamat pagi kawan..
Dari makchy yang mempesona.. 
(Ahay ini sih lebay ya hihihi) 

Aloha, selamat datang di Ruang Makchy untuk kesekian kali nya nih makchy hadir untuk kalian semua, ya walaupun sih makchy gak dikangenin tapi makchy mencoba selalu hadir ya hehehe..

#reviewalamakchy kini akan singgah ke sebuah hotel yang mempunyai Kamar santai dan suite menawan di hotel kelas atas yang memiliki restoran, ballroom, dan kolam renang. 

Hotel bintang 3 ini bernama Sapphire Sky Hotel yang berlokasi di Jl. BSD Boulevard Utara SC II No. 2, BSD City, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten 15331.

Tunggu dulu belum afdol tanpa salam.. Assalamualaikum wr wb.. 

Tertidur semalam di Sapphire sangat menyenangkan ..


Makchy menginap di bulan mei 2019 lalu dengan tarif 600K include breakfast makchy belinya melalui Traveloka, kalau langsung beli disana sekitar 1,2juta untuk junior suite.

Junior suite sendiri ini adalah tipe kamar paling standard di Sapphire hotel tapi bagi makchy ini bagus banget hehehe, kamarnya luas dengan double bed, mini bar, furniture nya keren. Setaraf dengan tipe room hotel bintang 4 loh.. dari kamar kami bisa melihat sisi jalan BSD dibelakang hotel pun ada sekolah Nanyang.

Doc. Traveloka

Untuk makanan saat sarapan sangat lengkap menu dari yang western dan Indonesia juga ada, dessert nya juga asik banget, enak, restonya bagus, nyaman karena ada yang menggunakan sofa. Nah kalau makchy setiap staycation cobain makanan di hotel tuh gak banyak hihihi yang sekiranya masuk ke mulut makchy hahahha..

Sapphire sky hotel bsd


Hotel ini tentunya memiliki kolam renang , tapi hanya menyediakan 1 poll dewasa, (mungkin kalau nantinya disediakan kolam renang anak makin ciamik sih 😁😁 harapan mah boleh aja ya kan..) 




jika membawa anak-anak lebih baik bawa pelampung atau ban dan pastinya berenangnya ditemani ayah atau bunda ya agar tetap dapat terpantau dengan baik. Anak-anak juga happy dan betah main air.

Di samping kolam renang ada kursi-kursi cantik untuk bersantai sambil menyegarkan mata, Sapphire hotel sendiri berada dibelakang The Grantage Hotel (kapan-kapan kudu coba jg sih hehehe) 

Makchy eksis sambil mantau anak-anak 😁

Pengalaman menginap di Sapphire Sky Hotel ini so far so good gaes, hotel ini makchy pilih selain dari fasilitas juga jarak dari rumah tidak terlalu jauh karena ingin staycation dekat-dekat saja hihihi, hotel ini juga berdekatan dengan area BSD city jadi kalau mau cuci mata enak banget bisa melipir ke Teras Kota, Summarecon Mall Serpong, Qbig BSD dan lain sebagainya..
Untuk Sapphire Sky Hotel Ini makchy kasih rate 8,5/10 😁 

Baiklah itu lah kira-kira #reviewalamakchy kali ini semoga bermanfaat ya jujur makchy tuh tak bisa merangkai kata-kata selalu to the point jadi maapkan kalau review gak bisa berbelit-belit hihihi ya namanya juga #reviewalamakchy eh tapi makchy juga butuh saran dan kritik silahkan di tulis di koment ya 🤗, 

Gimana-gimana penasaran dengan Sapphire Sky Hotel ? Yuk coba singgahi, bisa jadi salah satu rekomendasi staycation kalian loh. Terpenting adalah waktu bersama keluarga itu ya.

Okelah sepertinya makchy cukupkan ya tulisan alakadarnya makchy ini. 
Di tahun 2020 semoga apapun munajat kita semoga di ijabah sama Allah ya kawan.. aamiin ya rabbal alamin.

Makchy pamit dulu..see you again
Wassalamualaikum wr wb

With Love,
Makchy ❤






Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood