Penuh Cinta Dengan Sophie Launching Katalog Februari


Penuh cinta dengan Sophie Paris.

Launching Katalog Februari


Assalamualaikum wr wb..
Kembali lagi bersama makchy. Gimanavnih kabar kalian semuanya ? Semoga sehat selalu. Apalagi sedang marak virus corona ya, hati-hati ya gaes.. mulai hidup sehat. 🤗

Oya, makchy mau bagi-bagi cerita nih jadi pada tanggal 21 Januari Lalu makchy berkesempatan hadir di acara Lauching Katalog. Katalog apa ? Katalog Sophie Paris untuk Bulan Februari Mendatang.

Btw, Menjelang Februari yang identik dengan Valentine’s Day dan bulan penuh cinta, Sophie Paris ingin mengajak semua wanita untuk lebih mencintai dirinya sendiri. Tema self-love pun diangkat dalam katalog maupun koleksi terbaru yang dihadirkan khusus untuk para pecinta fashion dan beauty.

Setiap wanita idealnya dapat mencintai dirinya sendiri dalam arti memberikan yang terbaik sebagai bentuk apresiasi dirinya.

Itu sebabnya beragam koleksi terbaru dari Sophie Paris hadir tak hanya berfungsi melengkapi kegiatan harian, tapi juga nyaman digunakan setiap saat. Hal penting lainnya, koleksi tersebut juga bisa membuatmu trendi dan tampil percaya diri setiap saat.

Selain fashion, tampil cantik dengan produk makeup andalan juga menjadi alasan wanita bisa dapat tampil lebih percaya diri. Betul tidak ? Nah Untuk itu, Sophie Paris senantiasa menjawab kebutuhan wanita Indonesia dengan meluncurkan koleksi terbaru setiap bulannya. Seru ya 😉

Di katalog Februari dengan tema Hello, Beauty! Sophie Paris menghadirkan lebih dari 200 produk terbaru untuk kamu wanita aktif dan dinamis. Uwow banget kan..




Produk terbaru pada katalog Sophie ini meliputi deretan koleksi tas, sepatu serta item fashion dan beauty yang diperkenalkan di acara Catalog Launching bulan Februari di Mall Tangerang City pada Selasa, 21 Januari 2020 lalu.

Acara dibuka penuh semangat oleh MC dan kami pun diajak untuk melakukan Sophie Dance Solution bersama tim Sophie Paris. Membakar semangat pastinya hehehe.

Selain produk fashion dan beauty terfavorit, Sophie Paris juga memberikan beragam promo penuh kejutan loh yang selalu memanjakan calon pelanggan maupun para anggota komunitas Sophie yang telah lama bergabung sebagai member. Keren sekali ya ❤

Eh iya makchy juga ingin menginformasikan promo serta program-program yang sedang berlangsung di Sophie Paris ,mau tau gak ? Yuk disimak dibawah ini ya : 👇

       http://ecatalog.sophieparis.com/view/#/

1. FREE MEMBERSHIP dan NO FANS

Semua pelanggan baru yang terdaftar di www.sophieparis.com, statusnya langsung menjadi MEMBER. Kamu juga bisa mendaftarkan calon Member Baru dari jaringanmu dan pastikan ia membeli minimal 1 produk Sophie Paris agar bisa jadi member gratis.

Keuntungan dari program ini adalah:

-Diskon langsung 30%
-Free membership
-Free Catalog + Member Card di order pertama.
-Langsung bisa ajak teman baru gabung di Sophie (rekrut)
-Voucher Rp 50.000
-Share online referral


2. FREE ONGKIR

Dengan belanja minimum Rp 245.000 (NET) dan kirim ke seluruh Sophie Pick Up Point mana saja (BC dan Indomaret) di seluruh Indonesia, kamu berhak mendapatkan Free Ongkir!

3. SHARE LINK PRODUK

Pastikan nih kalian selalu share link produk setiap hari agar semakin banyak orang belanja dan jadi member langsung di jaringanmu. Jika mereka belanja produk dari link yang kamu bagikan, kamu akan mendapatkan cashback 5% dari total pembelanjaan mereka.

4. PEMBAYARAN OVO VIRTUAL ACCOUNT

Sekarang, belanja online di www.sophieparis.com bisa bayar pakai OVO dengan menggunakan virtual account.

Caranya, cukup masukan nomor handphone yang terintegrasi dengan OVO saat checkout, dan kamu sudah bisa melakukan pembayaran atas pembelanjaan mu.

Eits, tapi kamu hanya punya waktu 30 detik saat memasukan nomor handphone dan jika tidak belanjaanmu akan dibatalkan secara otomatis.

5. TEBUS MURAH TAS CANTIK

Selain sederet promo dan keuntungan yang kalian dapatkan jika berbelanja di Sophie Paris, ada juga program terbaru yang bisa dinikmati beserta hadiah langsung.

Seperti yang dijelaskan oleh Bapak Budi Setiyono dan Bapak Mohammad Imam berupa program promosi Tebus Murah di bulan Februari.

Keuntungan dari program ini adalah setiap pembelanjaan Rp 1.000.000 (harga member) dapat tebus murah Tas Aimie tas favorit dengan diskon 73% seharga
Rp 59.900 (dari harga asli Rp 219.900)

Saat yang ditunggu-tunggu pun tiba yaitu melihat langsung rangkaian produk Sophie yang terbaru pada katalog Februari. Presentasi tentang produk fashion terbaru diperkenalkan oleh Ibu Wahyu Titik Sari (Area Sales Manager) dan Bapak Dendy Wahyudi (Area Sales Manager Sophie Paris).

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, di edisi spesial Hello, Beauty! kali ini, tentunya Sophie juga memiliki banyak koleksi terbaru dimulai dari tas terbaru, sepatu terbaru, jam tangan terbaru dan aksesori dan fashion lainnya, serta produk beauty yang pastinya bikin kamu ingin miliki.

Ini ya aku kasih foto-fotonya yang super kece 😁





Sophie paris
Beberapa item yang ada di katalog Februari


Pak Imam yang sedang menjelaskan Produk
Sophie Paris


Gimana, mupeng kah ? Uhh aku aja aku aja kepengen hihi.. Sophie Paris emang keren banget ya, harganya terjangkau , kualitas good, ahh numero uno dech..

Baiklah, makchy pamit dulu ya sampai jumpa,, jangan kangen ya 😉

Berfoto bersama Mba Deasy Rahayu dan para Blogger


Wassalamualaikum wr wb

Komentar

  1. Balasan
    1. Bagus banget harganya jg terjangkau..kualitas oke bgt

      Hapus
  2. Waaah aku udah lama ga ngikutin sophie paris ternyata udah sebagus ini ya produk2 nya dan pemasarannya juga keren ❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mom, melambung pesat.. cuss di kepoin website nya hehe

      Hapus
  3. Pengen ikutan rasanya :)

    BalasHapus
  4. Kece kece ya mom produknya shopie paris, jadi mauuu juga hihi

    BalasHapus
  5. Prominya banyak juga. Menggoda semua 😍

    BalasHapus
  6. Wah sekarang shopee sebagus itu ya,makin kece produknya

    BalasHapus
  7. Wiiih makchy ambassador shopie juga ya, kereeenn👏

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood