USAGI balls & Puff, Cemilan kesukaan si kecil

Usagi balls & puff, cemilan kesukaan si kecil

Assalamualaikum wr wb,
Heyy, welcome back to my blog 😁
Apakabar semuanyaaaa ? Semoga selalu sehat ya..aamiin

Hari ini makchy hadir kembali. Oya, bunda tipe orang tua yang membebaskan si kecil jajan atau yang "melarang si kecil jajan" ? Kalau makchy tipe keduanya hahaa kok bisa begitu ? Ya kadang gak tegaan kalau si kecil sudah minta jajan.. hehehe 

Btw, pada tau gak sih sama apa yang aku dan fathir pegang di foto ? Yupz itulah Usagi Balls. Apa sih itu ? Ini merupakan cemilan atau snack dari Dua Kelinci yang bikin anak-anak makchy ketagihan. 
Rasanya enak, dan yang terpenting kandungan di dalam cemilan ini tuh ada susunya , bikin makchy gak khawatir beri ke si kakak Lova dan adik Fathir. Variant nya banyak loh, Usagi Balls Rasa Caramel dan BBq . 

Tau sendiri kan ya bun kita tuh sebagai orang tua suka selektif ya sama apa yang dikonsumsi si kecil apalagi jajanan cemilan  begini. Tapi semenjak makchy kenal dengan Usagi Balls ini mengurangi ketakutan makchy.. Alhamdulillah si kecil happy dan sehat selalu.

Liat dech kakak lova happy banget dapat cemilan kesukaannya hihihi

Tapi selain Usagi Balls ada juga loh Usagi Puff rasa caramel yang sama-sama enak juga, makchy juga suka hehehe.. untuk rate nya 9/10 dech.. So far so good 😋

Sesekali jadi orang tua yang fleksibel sama kemauan anak ya gk apa-apa ya bun, semua orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untu buah hati tercinta. Tapi perlu di ingat yang tau apa yang anak butuhkan ya kita sendiri sebagai ibu nya yang 24 jam bersama si kecil. 

Terimakasih sudah jadi bunda yang terbaik untuk si kecil ya.. salam hangat untuk keluarga tercinta ya.. 

Sampai jumpa dilain kesempatan.. See you 😉 
Wassalamualaikum wr wb..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood