Aku Freesy dan Aku Mombassador SGM Eksplor.. Sungguh Membahagiakan


Aku Freesy dan Aku Mombassador SGM Eksplor


Mombassador sgm eksplor
Foto saat Temu Bunda 2017

Assalamualaikum bunda-bunda hebat,
welcome back to my bloggggg 😁
"Ruang Makchy" pasti sudah pada kangen ya dengan tulisan alakadarnya makchy nih hahaha.. hayoo ngaku hihihi.. 
baiklah please ignore dg kangen2 itu ya 😉.

By the way, ada yang sudah tau tentang Mombassador SGM Eksplor ? Kalau belum nih makchy jelaskan lagi ya, tuh kurang baik apa coba makchy 🤭 oke disimak ya. 

Jadi, Mombassador SGM Eksplor merupakan sebuah komunitas yang dibentuk oleh SGM Eksplor sebagai apresiasi untuk loyalitas para pengguna SGM Eksplor itu Sendiri yang memiliki tujuan agar bunda hebat ini memiliki wadah seputar tumbuh kembang anak dan nutrisi. Makchy sendiri bergabung dengan Mombassador SGM Eksplor Batch 6 pada tahun 2017 makchy resmi dikukuhkan menjadi Mombassador di Yogyakarta bersama 106 bunda hebat lainnya dari seluruh Indonesia. 

Sebelumnya, kenapa kok akhirnya makchy bisa bergabung jadi bagian keluarga besar Mombassador SGM Eksplor ? Pada waktu itu makchy liat beberapa teman makchy upload keseruan mereka di Yogya, makchy usut ternyata itu merupakan ajang temu bunda Mombassador batch 5. Wah makchy jadi mupeng gitu kan eh ada info pendaftaran batch 6 sudah dibuka melalui facebook Aku Anak SGM gak pakai lama langsung dong makchy daftar. 

Oya Lalu bagaimana sih untuk menjadi Mombassador SGM Eksplor
1. Bunda hebat yang memiliki anak yang Pastinya pengguna SGM Eksplor.
2. Aktif di facebook Aku Anak SGM dan Instagram @akuanaksgm.
3. Mendaftar di link pendaftaran yang di share di social media SGM.

Makchy tuh bangga banget jadi bagian Mombassador SGM Eksplor, manfaat yang di dapat banyak disini makchy jadi aktif dengan bersama "Bunda Berbagi", Kita sebagai Mombassador dapat undangan khusus untuk menghadiri event yang di adakan SGM dan juga yang berafiliasi dengan SGM, dan juga terlibat dalam acara SGM lainnya, kami juga diberikan kesempatan untuk menambah ilmu dengan diadakannya Kelas Bunda (kelas diskusi) tentang Parenting dan lain-lain, Bunda Digital tentang Entrepreneurship dan banyak lagi deh. Mombassador SGM Eksplor bagi makchy bukan saja komunitas biasa tapi disini makchy punya keluarga baru. Jadi bisa saling bertukar inspirasi dan memperluas koneksi. Pokoknya makchy bahagiaaa.. gak bisa makchy jelaskan dengan banyak kata. Uhhh terharu 😥😥.

Mombassador sgm eksplor


Dan ada kabar gembira juga saat ini SGM Eksplor mengadakan Klub Bunda SGM.

KLUB BUNDA SGM sendiri adalah Membership layanan keanggotaan yang tersedia di dalam Situs www.generasimaju.co.id, sebagai wujud komitmen dari Sari Husada Mahardika untuk para bunda hebat. 

Ini juga merupakan kebahagiaan sendiri karena dengan bergabung  bersama KBS makchy bisa kumpulkan poin dan poin tersebut bisa makchy tukarkan dengan hadiah. Kok bisa ? Mau tau caranya ? 

  1. Cukup register di generasimaju.co.id/klubbundasgm ikuti petunjuknya.
  2. Mendaftar melalui SMS ke nomor 2000 dengan format: SGM<spasi>DAFTAR#nomor HP#nama sesuai ktp#tanggal lahir anak (DD/MM/YYYY)#nama kota domisili.
  3. Atau bisa melalui link ini cukup isi form pada link berikut ini : http://kbs.id/mse1    

Yuk bunda gabung dengan makchy dan bunda generasi maju lainnya di Klub Bunda SGM .

Begitulah kira-kira sebagian hal yang luar biasa ketika bergabung di Mombassador SGM Eksplor. Gak pernah merasa sendiri karena makchy memiliki teman, sahabat rasa saudara yang begitu baik. Semangat kami sama dan semangat kami takkan pernah padam untuk terus belajar.

Mau jadi kaya makchy ? Yuk siapkan dirimu sekarang. Kalian kah the next Mombassador SGM Eksplor ? Tunggu info selanjutnya (tunggu tanggal mainnya hehe). 
Sungguh menyenangkan.

"I'm Freesy and I am  Mombassador SGM Eksplor" 😁



Makchy pamit, Wassalamualaikum. 

#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood