Bermain di Kidzoona , Sungguh Menyenangkan ..


"Bermain di kidzoona, sungguh menyenangkan"


Kidzoona aeon mall bsd
Loc : Kidzoona Aeon Mall BSD

Hai hai hai, kembali lagi di ruang makchy dan jangan boring ya 😉 
Yeahh.. Hawa-hawa weekend sudah terasa nih itu tanda nya mamak-mamak butuh piknik eh hahaa, libur dari tugas negara sesekali gpp ya tapi sih tetep "ngasuh" hanya saja beda tempat haha..

Nah, ada salah tempat yang mungkin saja jadi rekomendasi buibu untuk playing sama si kecil buat weekend-an yupz yaitu Kidzoona.

Jadi, beberapa waktu lalu makchy ajak kakak lova dan adik Fathir main di Kidzoona Aeon Mall, BSD. 
KIDZOONA punya banyak "cabang" nih buibu atau bisa banget loh di cek selengkapnya disini http://aeonfantasy.co.id/


Kidzoona ini merupakan taman bermain anak-anak yang asik banget dan pastinya bikin anak betah 😁 asal emak2nya kuat aja nungguinnya wkwkw. Jangan sampai ngantuk kalau perlu main bareng ya kan hihihi. 

1. Kenapa makchy pilih Kidzoona Aeon Mall ? Karena memang alasan pertama adalah dekat dari rumah, malas macet-macetan kalau jauh hehehe..

2. Lalu ada apa sih di Kidzoona ? Permainannya banyak dan edukatif banget sih plus lengkap sih kalau menurut makchy. Ada trampolin, mandi bola, kitchen area, pet area, hospital, kantor pos, sushi bar dan sebagainya.. 

Kidzoona aeon mall bsd


3. Lokasi dan harganya gimana ? Rata-rata sih lokasi Kidzoona sendiri ada di dalam mall yang mudah di jangkau. Untuk price nya worth it lah . Kidzoona Aeon Mall BSD ada di lantai 2 . Waktu itu makchy pilih dihari sabtu dengan waktu 1 jam permainan hanya 45.000/anak untuk 1 pendamping free. Ketika nanti jam main habis petugas nya akan beri warning lewat speaker..
Mbak-mbak nya juga ramah.


Adik Fathir menikmati setiap permainan nih 


Makchy beli tiketnya di Traveloka (lebih hemat hehe) 1 hari sebelumnya. Tapi kalau mau beli di outletnya langsung sih ya silahkan 😉😁. Proses redeem voucher Traveloka nya pun gak pake ribet.. kalau boleh sih makchy kasih rate 9/10 hehehe.. overall oke bingits..
Selebihnya untuk tiket bisa juga loh cek disini untuk referensi 👇

Oya, si kecil dan bunda kalau mau kesini lebih baik gunakan kaos kaki sendiri dari rumah jadi tidak beli kaos kaki lagi disana karena area nya wajib menggunakan kaos kaki, walaupun disana di sediakan kita dikenakan biaya 10rb/kaos kaki kan lumayan kalau udah prepare dari rumah. (hidup hemat yess 🤭😁).


Pokoknya sih the best dan jadi salah satu alternatif untuk seru-seruan bersama keluarga. Bisa jadi bonding time kan. Anak-anak happy bunda nya insya pun ikutan happy. Bahagia berjamaah 🤗🥰 Habis mantau anak main kan bisa sekalian cuci mata di emoll dan santap bersama haha.. 1 tempat semua ada.. 
Nagih dan dipastikan si kecil betah alias tidak mau pulang haha.


Ehmm Okelah itu saja, kalau begitu sepertinya serpihan tulisan alakadar makchy diselesaikan. Makchy pamit dulu ya semoga bisa berjumpa kembali ya diruang makchy..dadah dadah.. see you 🤗












Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood