Sehari di Bintaro, Melipir ke Kidzilla


Sehari di Bintaro, melipir ke Kidzilla


    Kidzilla bintaro


Assalamualaikum,
Makchy balik lagi nih, oya kemarin makchy dan anak-anak main di daerah Bintaro tepatnya di Bintaro Plaza. Sudah lumayan lama tidak berkunjung kesini hehehe..
Niat awalnya mau nobar (nonton bareng) tapi karena beberapa hal tidak jadi dech nontonnya, karena sudah terlanjur tiba disana ya udah lah ya mari eksplor emoll "Legend" ini hehehe.. paling hits pada zamannya 😁

Mata anak-anak langsung tertuju ke salah satu place di samping bioskop, yupz Kidzilla namanya. Bagi anak-anak ini pertama kali nya mencoba tempat bermain ini. Cekidot kami langsung melipir.. 

KIDZILLA sendiri namanya begitu unik ya, harga tiketnya variatif sesuai hari kedatangan, kebetulan kami datang di hari Jumat dan 1 anak dikenai biaya 60.000/1 jam kalau untuk yang sepuasnya 90.000/anak dan untuk pendamping tidak dikenakan biaya alias free, seperti biasa ya kalau tidak menggunakan kaos kaki ya beli dech hihihi disini juga di sediakan dengan biaya 10.000 cukup terjangkau ya buibu 😉 (tapi sih lebih baik pakai kaos kaki sendiri dari rumah biar makin hemat hehehe)



Ternyata Kidzilla banyak cabangnya loh (makchy baru tahu soalnya haha) bisa kalian searching ya di mbah Google lengkapnya hehehe.

Namanya tempat bermain tentunya setiap sudutnya kids banget ya, area nya clean dan memang diwajibkan menggunakan kaos kaki anak-anak maupun orang tua. Ada loker, Area bermainnya cukup banyak, cukup luas, ada pula kidz edutaiment , Ac nya pas anak-anak gak kepanasan dan pastinya happy banget mainnya, Ada bangku untuk orang tua yang menunggu. Kalau makchy sih ikutan muter mantau anak-anak sambil foto-foto dan merekam aksi si kecil hihihi..



Kalau untuk pelayanannya ramah, dan untuk pembelian tiketnya sendiri mudah (bisa debit dan pembayaran online lainnya sebut saja Gopay 🤭).

Untuk rate nya makchy kasih nilai 8,5/10 ya kan gak ada yang sempurna di dunia ini ya kan 😉. Anak-anak gimana ? Ya pasti betah dan gembiraaaa.. Kidzilla ini bisa jadi salah satu alternatif tempat bermain untuk si kecil. Mau kesini lagi ? Ya pasti maulah 😊 

Buat bunda dan ayah yang bingung ajak si kecil untuk weekend kali ini, mungkin Kidzilla bisa jadi rekomendasi nih.. 
Baiklah kalau begitu makchy undur diri dulu ya, tenang bakal balik lagi kok ehmm jangan kangen ya 😃 

Izinkan makchy ucapkan Wassalamualaikum.. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood