Apa itu KBS ?

Pernah dengar KBS? 
Apa itu KBS ? 
Penasaran ? 
Mari kita bahas ya..
Eits tapi izinkan aku menyapa kalian terlebih dahulu..



Apa Itu KBS


Assalamualaikum wr wb..

Hello, makchy hadir lagi nih disini. Apakabar bunda-bunda semuanyaaaa ? Semoga dalam keadaan sehat walafiat. Aamiin ya rabbal alamin. Btw hari ini makchy mau bahas tentang KBS nih, bukan BTS ya (Kpop kali ah 😁), baiklah langsung saja.. "what about KBS ? "

Sebelumnya, KBS merupakan singkatan yaitu Klub Bunda SGM. Kalian mengetahui  Susu SGM kan, yupz Susu Generasi Maju dari PT. Sari Husada Mahardika dibawah naungan Danone Indonesia , Kini SGM mengadakan  Klub Bunda SGM (KBS).

KLUB BUNDA SGM sendiri adalah Membership layanan keanggotaan yang tersedia di dalam Situs www.generasimaju.co.id, sebagai wujud komitmen Sarihusada Generasi Mahardhika untuk mendampingi Konsumen dalam perjalanan masa kehamilan serta tumbuh kembang bayi dan balita, sehingga Konsumen dapat menjadi bagian dari generasi maju melalui berbagai benefit utama yang ditawarkan dalam Situs ini. 
(Dikutip dari facebook aku anak sgm)

Lalu bagaimana menjadi bagian Klub Bunda SGM itu ? Caranya mudah sekali dan juga gratis loh bunda..😉 mari disimak ya dibawah ini sebagai berikut : 
        
  1. Cukup register di generasimaju.co.id ikuti petunjuknya.
  2. Mendaftar melalui SMS ke nomor 2000 dengan format: SGM<spasi>DAFTAR#nomor HP#nama sesuai ktp#tanggal lahir anak (DD/MM/YYYY)#nama kota domisili.
  3. Atau bisa melalui link ini cukup isi form pada link berikut ini : http://kbs.id/mse1    


Jadi setiap bunda yang membeli susu SGM Eksplor Complinutri 1plus , 3plus, 5plus serta SGM bunda dengan berbagai ukuran (150gr, 400gr, 600 gr hingga 900gr) di dalam kemasannya bunda bisa menemukan kode unik. Nah maka dari itu jika susu si kecil sudah habis jangan dibuang dulu ya bun kemasan susu SGM Eksplor nya.

Kode unik yang terdapat di dalam kemasan tersebut  bisa di jadikan poin dan nantinya bunda-bunda dapat me-redeem untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Mau tau gak sih hadiahnya apa aja ? Yang jelas banyak sekali bun, ada motor ada peralatan masak, serta ada voucher belanja juga loh.

Oya waktu dahulu makchy sebelum gabung di KBS kemasan susu SGM nya sering makchy buang hehehe lebih tepatnya gak pernah makchy lihat didalamnya kalau ada kode unik (jangan ditiru ya haha)

Eh pas baca infonya di Fanpage  Aku Anak SGM langsung tertarik dong ya apalagi bunda-bunda ya kalau sudah liat ada hadiahnya auto melek , hayoo ngaku 🤭😂singkat cerita akhirnya gabung dech dan sungguh jadi pengalaman makchy yang luar biasa, poin nya bisa makchy tukarkan dengan berbagai hadiah ehmm nyesel gak gabung dari dulu haha, seru sekali ketika sedang mengumpulkan poinnya itu loh happy gitu hihihi dan pokoknya banyak keuntungan lainnya deh.

Oya, kalau bunda masih bingung, silahkan cek Syarat dan mekanisme selengkapnya di sini 👇


Klub Bunda SGM
Nih liat makchy lagi masukin kode uniknya loh 

Poin dari setiap kode unik beda-beda , kok gitu ? Ya jelas, karena disesuaikan dengan ukuran kemasan susu SGM yang bunda beli.

  • 150 gr = poin nya adalah 150 poin
  • 400 gr = poinnya adalah 400 poin 
  • 600 gr = poinnya adalah 600 poin
  • Tapi jika 900gr = poinnya adalah 1000 poin keren kan bun 🤗

Bukan itu saja, setiap bunda melengkapi profile di website dan meng-updatenya dengan menambahkan identitas diri bunda (KTP) dan juga mengaktivasi profile melalui web bunda mendapatkan bonus poin 2000, apalagi kalau bunda menghubungkan profile bunda ke social media yaitu facebook pribadi, bunda akan mendapatkan bonus poin lagi sebesar 500 poin.. uwow banget kan bun.. yakin gak mupeng ?

"KBS singkat ceritanya merupakan
 Poin Berhadiah sebagai apresiasi bagi 
Bunda Generasi Maju"

Nah, yuk bunda-bunda hebat gak ada salahnya untuk gabung dengan Klub Bunda SGM sekarang juga.. Makchy sudah gabung loh, marilah jadi ribuan bunda Generasi maju. Kalau bukan sekarang, kapan lagi !!!

#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor
#TemanBunda
#KlubBundaSGM

Sumber : generasimaju.co.id/klubbundasgm


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood