Wajah Bunda Mombassador SGM Eksplor Melek Digital Untuk Terampil Bersama Aku Anak SGM Dukung si Kecil Jadi Anak Generasi Maju



Pentingnya Keterampilan Digital sebagai Wajah Bunda Mombassador SGM Eksplor, untuk Dukung anak Generasi Maju. 


Freesy setiyo utami


Assalamualaikum wr wb, apakabar bunda-bunda hebat ? Semoga selalu sehat walfiat ya. Aamiin ya rabbal alamin..
Hey, kembali lagi di Ruang Makchy sepekan sudah tak bersua makchy kangen pisan euy hehe..

Bunda Melek Digital ? Kenapa tidak..


Ibu Rumah Tangga atau IRT merupakan tugas yang sangat mulia ya kan tak hanya identik dengan pekerjaan rumah dan mengurus suami dan anak saja, tetapi seorang Ibu juga sebagai Penentu Masa Depan Bangsa, setuju kah ? kok bisa gitu , Mengapa? Karena bunda adalah sekolah pertama bagi anak-anaknya. Pengetahuan dan Pola Pikir seorang bunda akan mempengaruhi bagaimana seorang bunda dalam mendidik anak – anaknya kelak yang menjadi anak generasi maju penerus bangsa. 

Peran seorang Bunda akan amat luar biasa jika dibekali dengan ilmu-ilmu karena zaman terus berubah, perkembangan teknologi yang begitu pesat membuat tantangan yang dihadapi kaum bunda semakin berat pula. 

Bagaimana cara mendidik anak agar memiliki akhlak dan moral yang baik seiring dengan perkembangan Teknologi? Perlukah Seorang bunda kini Melek akan Digital?

Sangat perlu, bahkan seorang Bunda dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman, karena di tangan para bunda lah, masa depan anak generasi maju ditentukan. Menjadi Bunda Generasi Maju yang senantiasa mengembangkan diri. Di era millenial ini kita harus tetap bisa bersaing secara positif dengan para anak jaman now hehe biar gak kudet (kurang update ) betul tidak bun ? Hehehe..

Bergabung dengan Komunitas.


Bergabung dalam sebuah komunitas merupakan salah satu cara untuk meng-uprade diri , nah di Mombassador SGM Eksplor ini sangat lah berarti buat makchy (maaf ya kalau lebay 😁) Mombassador SGM Eksplor benar-benar memberikan "wadah" bagi bunda-bunda hebat untuk belajar begitu pula dengan makchy. 

Seperti halnya saat makchy mengikuti kelas bunda digital kami di ajarkan mengelola blog dengan baik hingga mengoptimasi kan blog , bukan itu saja kami di berikan tempat untuk bertemu langsung expert sesuai bidang salah satunya Bunda Vira Tandia dan Bunda Munira Agile kami sharing tentang cara membuat konten yang menarik untuk di posting di social media ,menjadikan postingan berfaedah menebarkan hal-hal positif yang menginspirasi tentunya. 

Kelas bunda digital
Saat mengikuti Kelas Digital Optimasi Blog
Bersama Teh Ani Berta

Bersama Mombassador membuat konten


Karena tak ada kata terlambat untuk belajar, walau dirumah kita harus tetap produktif.. hal itu pula yang memacu serta membangkitkan kembali jiwa menulis makchy dan juga memotivasi makchy untuk menjadi Bundafluencer.. Sangat berharga bagi makchy 🤗
.
Ya walaupun perjalanan ini tak mudah dan ada pula yang tak seirama tapi makchy yakin semua bunda-bunda hebat Mombassador SGM Eksplor amatlah bersahaja, ikatan luar biasa layaknya keluarga..

Terimakasih Aku Anak SGM telah memilih makchy menjadi Bagian Mombassador SGM Eksplor dan Juga Bundafluencer SGM Eksplor.
Senang rasanya.. !!!

Nah sekarang giliran kamu untuk jadi agen perubahan bersama SGM

Yuk teman-teman JANGAN LUPA DAFTAR MENJADI BUNDAFLUENCER SGM EKSPLOR selanjutnya 😉


Bundafluencer sgm eksplor
Saat Kick Off
Pengukuhan BundaFluencer SGM Eksplor 2019

Makchy pamit, wassalamualaikum wr wb..

#GenerasiMaju #MombassadorSGMEksplor 


Referensi :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood