Masa Lalu ? Mantan ? Bukan di Ingat Tapi Untuk Di Lupakan 😉


Masa Lalu ? Mantan ? Bukan untuk di ingat tapi cukup untuk di lupakan..


Toko barang mantan


Assalamualaikum wr wb..

Haii kembali lagi di ruang makchy, kali ini makchy mau bahas seputar Mantan lagi hehehe.. tapi bukan tentang mantan makchy kok 😁😁

Setelah putus cinta ehmm, butuh waktu memang ya, yang berbeda-beda bagi setiap orang untuk melupakan kegalauan karena patah hati. Ada yang dalam hitungan hari, minggu sudah kembali ceria, ada juga yang sampai bertahun-tahun masih gagal move on.. betul tidak ?

Tapi banyak cara pula sih sebenarnya yang bisa orang lakukan untuk bangkit , bangun dari yang namanya patah hati. Salah satunya dengan belajar dari pengalaman orang lain yang berhasil menerima kenyataan. Yes kan, oya pada tanggal 10 Februari 2020 lalu di twitter ramai thread tentang hari mantan nasional, dan netizen pun gak mau kalah, beramai-ramai mencurahkan perasaannya pada mantan agar bisa benar-benar melupakan mantan dari hidup. 

Jadi ingat lagunya The Rain dech makchy hehe, Pasti kalian tau, yeahh Terlatih Patah Hati.. 👇

"Aku sudah mulai lupa
Saat pertama rasakan lara
Oleh harapan yang pupus
Hingga hati cedera serius

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki
Tak satu pun yang aku sesali
Hanya membuatku smakin terlatih

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Lama tak kudengar tentangnya
Yang paling dalam tancapkan luka
Satu hal yang aku tahu
Terkadang dia juga rindu

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki

Tak satu pun yang aku sesali
Hanya membuatku smakin terlatih

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih…" 
Sumber : google.com

Auto nyanyi makchy tuh, eh balik ke laptop.
Nah, lanjut dech kesebuah pemberian mantan, pasti banyak dech ya ? Hayo ngaku hehe kalau sudah begitu Barang Mantan di apain tuh, kalau makchy sih jujur suka pusing kalau bahas mantan hahaa simple nya Barang Mantan di berikan ke yang lebih membutuhkan, di museum kan atau di jual aja..

Kaya si Tristan yang membuka Toko Barang Mantan, unik ya. Eh siapa Tristan ? Nih makchy Kenalin Tristan Itu karakter yang dimainkan oleh mantan pacar makchy #eh ngaku-ngaku haha.. Yupz Reza Rahadian si Tristan owner #TokoBarangMantan. Ini hanya dalam Film kok, tapi film ini di adaptasi dari kisah nyata yang pastinya relate dengan kehidupan sehari-hari. Film Komedi Romantis. 

Film Toko Barang Mantan


Hari Selasa lalu makchy berkesempatan hadir di Press Screening Film #TokoBarangMantan di Epicentrum XXI Kuningan Jakarta Selatan. Film Toko Barang Mantan yang di mainkan oleh super stars yang hits banget Reza yang dipasangkan dengan Marsha Timothy (Caca) sumpah sih kece sekali , feel nya dapat banget, dibikin ngakak, dibikin mellow, dibikin sweet sampai baper, dan menguras emosi. PECAHHH BANGET !!





Jadi gini, Film ‘Toko Barang Mantan’ bercerita atau berlatar belakang tentang sebuah toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan (Reza Rahadian) rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra). Berbagai macam kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari. Tristan bangga dengan toko ini meskipun akhir-akhir ini sepi dan bermasalah secara finansial. Tiba-tiba, kehadiran Laras (Marsha Timothy), mantan Tristan saat kuliah dulu, membuat dunianya jungkir balik. Kembalinya Laras, membuat Tristan pun bertekad merebut kembali hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio. Salah satu caranya adalah menyukseskan Toko Barang Mantan ini dengan segala cara. Penasaran ya kaya gimana filmnya ? Hehe..

Karakter Para Pemain


Bukan itu aja film ini pun di dukung juga oleh Dea Panendra dan Iedil yang merupakan suami dari Prisia Nasution loh. Belum berhenti sampai di situ Laura Basuki, Ligwina Hananto, Syifa Hadju, Niken Anjani dan lainnya cukup memberi warna dalam film ini. Semua pemain sangat ciamik membawakan peran mereka masing-masing, kalau untuk Pemeran utama mah ya gak perlu ditanya ya Reza dan Marsha ohh Im Proud of you  both..Cakep banget karakternya juara..

Para Cast Toko Barang Mantan


Berfoto dengan Barang Mantan


Eh tapi Semua orang pernah punya mantan yang sulit dilepaskan. Tapi bagi makchy tak ada tuh mantan terindah, karena kalau indah takkan jadi mantan. Lalu Apakah ada cara terbaik untuk melupakan mantan?
Bagaimana jika mantan kembali ke kehidupanmu? Apakah dapat menerimanya sebagai sahabat? Nah gimana tuh, cara move on nya, kalau makchy sih inget banget jargon andalan makchy Masa Lalu, Mantan, Bukan Untuk di ingat, tapi untuk di lupakan..

KARENA TAKDIRMU DAN TAKDIRKU BERBEDA" itu #katamakchy..

Ah so Far so Good ini filmnya. Oya Jangan Lupa Saksikan Film Toko Barang Mantan 20.02.20 di Bioskop Kesayangan kalian semuanya.. Makchy Pamit.



Wassalamualaikum wr wb

#TokoBarangMantan
#CewekButuhKepastian 









Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood