A Journey of Mombassador SGM Eksplor , Wajah Bunda Hebat Si Anak Generasi Maju


A story tell : Perjalananku Menjadi Mombassador SGM Eksplor

(WAJAH BUNDA HEBAT SI ANAK GENERASI MAJU)


Assalamualaikum wr wb, apakabar bunda-bunda hebat semuanya ? Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat ya.. Aamiin ya rabbal alamin.

Berbicara tentang Mombassador SGM Eksplor, please ya jangan bosan kalau makchy bahas tentang Mombassador SGM Eksplor. Ya karena Mombassador SGM Eksplor tuh sebuah "Kenyamanan" bagi makchy. Dan inilah cerita perjalananku. Disimak ya 😉

Awal Mula Gabung Di Komunitas Mombassador SGM Eksplor, Pelopor Bunda Untuk Anak Generasi Maju.


2017 silam, makchy tuh melihat postingan teman-teman dunia maya makchy berseliweran di beranda, alhasil kekepoan seorang makchy bergejolak hehehe, mulai dech cari informasi sampai akhirnya makchy aktif di social media nya SGM yaitu IG @akuanaksgm dan Facebook nya Aku Anak SGM dan kemudian ikut pendaftaran batch 6 Mombassador SGM Eksplor.

Kebetulan pula anak-anak Generasi Maju makchy mengkonsumsi susu SGM Eksplor, so cucok banget kan. 

A journey of mombassador sgm eksplor
Saat Temu Bunda

Dan makchy terpilih untuk mengikuti Temu Bunda Di Yogyakarta. Kami di "Karantina" dengan ilmu yang bermanfaat.



Pelajaran Berharga. 


Makchy kini telah 2 tahun bergabung dengan sebuah "Keluarga" baru yang luar biasa, di Mombassador SGM Eksplor makchy banyak sekali mendapatkan saudara, teman, sahabat, kakak, adik dan "Kesempurnaan Cinta" dari sebuah Keluarga. 

Bukan hanya itu, di Mombassador SGM Eksplor memiliki "wadah" untuk upgrade diri dengan ilmu yang makchy dapati dari "Kelas Bunda" berbagai macam pengetahuan serta wawasan makchy dapatkan , mulai dari tentang fotografi, story telling, digital bahkan marketing di social media. 

Postingan di beberapa social media makchy pun perlahan mulai berfaedah (walaupun ya gitu dech, bisa bantu teman dalam mempromosikan dagangan mereka , influencer ala-ala gitu lah hihihi ).

Saat Kelas Bunda Digital


Momen Menarik Selama Di Mombassador SGM Eksplor.


Alhamdulillah setiap acara atau kegiatan Mombassador SGM Eksplor makchy selalu terlibat, setiap momen selalu menarik. 
Salah satunya ketika di Nobatkan sebagai Pemenang GrandPrize Poin Prestasi (ini merupakan benefit khusus Mombassador SGM Eksplor) hadiahnya Trip Ke Bali Oktober 2019 , serasa mimpi perjuangan terbayarkan. 

Liburan Di Bali Bersama Mombassador SGM Eksplor


Gimana tidak selama 12 bulan makchy sharing tentang nutrisi, parenting serta tumbuh kembang. Dan juga memberikan kakak Lova dan adik Fathir Anak Generasi Maju yang ternutrisi oleh SGM 

Alhamdulillah memberikan dampak positif plusnya adalah mendapatkan hadiah hehehe..

Tapi ada juga momen yang tak bisa makchy lupa yaitu Bunda Berbagi ini momen pertama makchy terjun menjadi panitia mengurus event dari Mombassador untuk Mombassador SGM Pula. Disini makchy belajar kekompakan dan banyak hal. Sampai akhirnya kini makchy "mampu" membuat offline sendiri. 

Bunda berbagi


Makchy sangat bangga menjadi bagian seorang Mombassador SGM Eksplor. Makchy berlabuh di "Kapal" yang tepat.. 😉

Ini makchy kasih video ya biar makin haru hehehe..



Gak kerasa sudah begitu dekat dan sangat nyaman dengan Mombassador SGM Eksplor, kalau boleh mengulang lagi mah mau banget hihihihi. 

Nah, ada info menarik loh bunda-bunda kabar gembira nya Mombassador SGM Eksplor mau membuka pendaftaran Batch 8 loh.. Yuk bunda gabung menjadi bagian Mombassador SGM Eksplor seperti makchy. Tunggu info selanjutnya ya 😉

Jangan lupa juga kepoin website nya www.generasimaju.co.id ya, untuk mendapatkan informasi menarik seputar nutrisi, parenting dan tumbuh kembang. 

Okelah kalau begitu makchy pamit ya 
Wasalamualaikum wr wb..

Sampai jumpa minggu depan..
Dukung si kecil jadi Anak Generasi Maju.

#GenerasiMaju #MombassadorSGMEksplor 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood