Perawatan Rambut Tanpa Ke Salon.


Perawatan Rambut Tanpa Ke Salon .. Di Natur-in Aja.


Assalamualaikum wr wb..

Hello, welcome back to my space Ruang Makchy, mau menyapa kalian semua ah, apakabar nya ? Mana suaraa nyaaa ? Alhamdulillah ya pada sehat , dan pastinya juga rambut sehat ya..aamiin.

Eh ngomong-ngomong tentang rambut, akhir-akhir ini makchy tuh lagi pengen cobain Bleaching rambut gt dech hehee.. Nah Kalian pernah melakukan pengecatan rambut ? 

Makchy tuh Ingin mewarnai rambut agar penampilan makin keren hehee ya walaupun rambut di tutup hijab ya saat ini 😁 tapi suka bingung memilih warna yang cocok.. Belum lagi rambut juga kudu banget dirawat ya. Tapi suka galau Pasalnya bahan kimia berat dalam cat rambut bisa merusak batang rambut. 

Ya kan ngeri-ngeri sedap dech dan Ammonia, salah satu bahan yang umum ditemui dalam cat rambut dapat membuat rambut kering dan kusam. Karena itu rambut perlu perlindungan sejak awal.

Selain itu, setelah diwarnai pun rambut masih butuh perawatan khusus. Tak bisa disamakan dengan perawatan rambut yang tidak diwarnai. Betul tidak ? Rambut yang disemir butuh produk rambut khusus dan penanganan yang lebih rumit. Ke salon pun makchy ragu dan orangnya mager alias malas gerak hehe..

Oya ini makchy ada sedikit tips mengenai perawatan rambut setelah di warnai agar selalu sehat. Ini dia sebagai berikut : 


  1. Jangan terlalu sering pakai hair dryer, Karena terlalu sering menggunakan alat pengering atau catokan, rambut bisa menjadi lebih berpori. Paparan panas hair dryer akan membuat warna rambut lebih mudah luntur gitu gaes.
  2. Rambut jangan sering di ikat, Karena rambut butuh juga nafas ya, jadi biarkanlah di gerai lebih baik.
  3. Jangan menggunakan air hangat untuk membilas rambut. Karena air panas tidak baik untuk rambut, rambut jadi kusam dan bisa kering. Sayang kan udah bleaching eh jadi rusak.
  4. Rawat rambut secara rutin, nah wajib banget dengan rawat rambut menggunakan shampo khusus, conditioner, hair tonic, hair vitamin. Gak lupa juga penggunakan masker rambut.


Rangkaian produk natur
Rangkaian Product Natur

Yuhuu..beberapa hari lalu datang ke Acara Natur Hair and Beauty Dating bersama Kumpulan Emak Blogger wah banyak hal yang akhirnya menyakinkan makchy bahwa perawatan rambut gak perlu ke Salon cukup dirumah saja hehe..

Natur hair beauty dating


Salah satu produk Natur yang wajib banget di coba adalah Natur Hair Mask. Natur Hair Mask ini wangi nya enak sekali, tekstur nya lembut, harum banget pas di gunakan, ukurannya juga praktis. Nah adapun kegunaan dari Natur Hair Mask adalah menutrisi dan merawat kilau rambut , untuk rambut yang mewarnai.

Hair mask natur
NATUR HAIR MASK

Lalu, Bagaimana sih cara pemakaian Natur Hair Mask ini ? Cara nya gampang , yuk disimak : 👇


1. Digunakan setelah Keramas 
2. Usap pada helaian rambut secara merata lalu pijat.
3. Diamkan 1-2 menit.
4. Lalu bilas hingga bersih. Selesai dech , mudah banget kan 😉

Produk Natur Hair Mask ini juga sangat mudah di temukan dan juga bisa dibeli di Supermarket, MiniMarket, Hypermarket, Shopee serta Lazada.

Yuk saatnya mencoba Natur Hair Mask #PilihYangAlami #AlamiLebihBaik. Jadi jaga dan rawat selalu ya rambut kita, karena rambut pun butuh nutrisi. Perawatan Rambut Tanpa Ke Salon , ayo Di Natur-in Aja.

Kalau begitu makchy pamit ya,.
Wassalamualaikum wr wb.. 

#NaturalProtection
#NaturHairMask 
#ColourHair 
#HairCare 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood