Satu Malam Di Intercontinental Jakarta

Satu Malam di Jakarta, Numpang Bobo di Hotel
Quality Time ❤

Hotel continental jakarta


Hai, hai, haii..

Assalamualaikum,

uh berasa seperti seabad nih gak menyapa kalian di ruang makchy hehehehe..lebay nya mulai keluar nih gaes 😁😁 

Libur telah tiba, gimana sudah ada yang order tiket pesawat, kereta, bus untuk mengunjungi tempat-tempat kece atau sudah booking hotel untuk staycation bersama keluarga tercinta ? 

Nah, kalau belum kebetulan banget nih makchy mau rekomendasikan salah satu hotel bintang 5 di bilangan Jakarta Selatan.
Namanya Intercontinental , hotel yang berlokasi di Pondok Indah ini super bikin makchy dan anak-anak happy.

One Night At Intercontinental Pondok Indah


Sabtu, 21 Desember 2019
Setibanya di hotel, seperti biasa kami check in, kami dapat welcome drink juga loh 😁 lalu kami dapat kamar di lantai 10 dengan pemandangan sebelah dengan Pondok Indah Mall (kalau mau shopping tinggal jalan kaki aja karena ada akses ke mall dari hotel hehe) malam hari nya kami melipir sejenak ke Mall 😉😉

Setelah beli makan, kami memilih untuk menikmati nya di dalam kamar, kruntelan sama anak-anak malmingan di dalam room intinya 🤭😂

Keceriaan anak-anak di dalam kamar


Untuk rate harga hotel ini worth it dengan kenyaman yang diberi, kalian bisa check di www.intercontinental.com kalau kemarin kami kena biaya 2.500.000 include breakfast untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak dibawah 6 tahun.

Lengkapnya bisa liat di youtube channel ruang makchy 😉 👇


Hello Sunday, minggu ceria bersama si Kecil


Minggu, 22 Desember 2019 
Pas banget hari Ibu ya, oya sampai lupa selamat Hari Ibu ya bunda-bunda hebat di seluruh Indonesia, semangat menginspirasi , semangat wujudkan generasi yang luar biasa.

Tepat jam 6 pagi sudah ditelepon oleh pihak hotel untuk breakfast, makchy lanjut breakfast dech menu makanannya lengkap banget, rate nya 9/10 😁 enak plus komplit dan mengenyangkan hahaa.. dessert nya pun banyak, buah nya ada rambutan hihihi karena makchy penyuka rambutan kalap dong nyobain rambutannya hehehe..

Ini beberapa makanan saat sarapan



Setelah sarapan, sekitar jam 8 kami meluncur ke kolam renang, jangan tanya anak-anak "berisik" banget, apalagi si kakak yang lagi "demen" dengan olahraga ini, olahraga favorit, eh ada yang nyeletuk "jadi atlet renang aja ya mah" aamiin, udah berubah aja dia cita-citanya hihihi (namanya juga bocah ya hahhaa) 

Kolam renang anak-anak

Kolam renang dewasa 



Betah sekali di kolam, emaknya mantau aja. Hotel Continental Jakarta ini memiliki 2 tipe kolam renang, ada yang untuk dewasa dan ada pula yang untuk anak-anak dengan playground yang bikin si kecil makin happy. Dilengkapi pula dengan spot santai dengan sofa-sofa cantik sambil menikmati angin semilir dan gedung-gedung pencakar langit yang sedang dibangun. 

Hari minggu menyenangkan untuk kami semua, liburan jadi gak boring dech ya hehehe.
Overall kece dan sungguh luar biasa dapat menginap di hotel berbintang ini, selain tempatnya oke, makanan oke, room nya oke, lokasi nya juga tak jauh dari jakarta hehehe.. 

Bersyukurlah, maka Allah akan tambah nikmat Mu, melihat kebahagiaan si kecil makchy pun ikut bahagia ❤ karena kebahagiaan seorang ibu adalah melihat anak-anaknya bahagia 💕

Selamat menikmati hari mu ya gaes, semoga apa yang makchy share disini selalu bisa bermanfaat...aamin ya rabbal alamin..

Makchy pamit, Wassalamualaikum 
Sampai jumpa 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood