Kelas Bunda Digital Lanjutan, Optimasi Peluang Melalui Blog

Kelas Para Bunda..

Kelas bunda digital

Assalamualaikum,

Haloha, balik lagi dong ya ke Ruang Makchy kalau sudah bosen maapkan ya hihihi..

Apakabar semuanya ? Semoga baik-baik aja ya, eh iya makchy tuh lagi bersih-bersih galeri ketemu serpihan foto cakepp kelas bunda digital 7 desember lalu, makchy baru inget belum di share di sini ya hehehe.. 

Nah, ya udah dech ya hari ini makchy mau cerita sedikit aja sih tentang "kelas lanjutan" tentang Optimasi Peluang Melalui Blog. Di kelas kemarin banyak hal yang narasumber kita jelaskan. Selain ajang reuni tipis-tipis para bunda-bunda hebat Mombassador SGM Eksplor, ini juga merupakan "Ajang" belajar yang ciamik. Kelas bunda digital ini salah satu benefit yang kita dapati kalau kita sudah tergabung di Mombassador SGM Eksplor karena kita selalu bisa mendapatkan ilmu-ilmu yang bermanfaat. Maka nya makchy makin cinta 😉❤

Apa saja sih yang dibahas di kelas bunda digital ? 


Banyak hal sih, bagaimana blog itu bisa menciptakan pundi-pundi, kiat menulis yang baik, istilah-istilah fitur di blog dan sebagainya.

Perasaan mengikuti kelas bunda digital ? 


Speechless sebenarnya hihihi bahagiaa, dapat ilmu baru dapat hadiah juga ( alhamdulillah waktu itu makchy menang lomba menulis blog nya, makin happy tulisan alakadarnya menang juga 😁)


Kelas bunda digital


Waktu makchy dahulu kala, after resign bingung mau ngapain kalau urusan rumah sudah kelar, akhirnya main hp buka social media ujung-ujungnya curhat haha kalau sekarang harus naik level "cari duit" nya lewat celotehan.
(tapi tetap yang positif dan bermanfaat ya ) 😉 

Manfaatkan kuota mu untuk hal yang bermanfaat, itulah slogan makchy haha.. cari duit lewat internet, jadi kuota nya gak kebuang sia-sia. (Emak-emak irit 😁) 

Makchy senang sekali dengan adanya kelas bunda seperti ini, me time nya para bunda di selingi dengan tambahan pengetahuan kan itu luar biasa. Apalagi di era millenial seperti ini emak-emak tidak boleh kalah dengan yang anak muda , kalau kata anak jaman now mah "jangan gaptek" hahaha..

Kalau ada kelas seperti ini lagi gimana ? 


Ya pasti mau banget lah, tentunya langsung acungkan jempol dan daftarkan diri, ahayy.. 

Ayo bunda, kita harus menjadi wanita yang bisa segalanya, tanpa melupakan kodrat sebagai wanita. Anak-anak ke urus, rumah rapih, suami senang.
Kita pun bisa cari tambahan buat jajan inget bun skincare mahal 🤣🤣 

Karena bagi makchy ilmu sangat bermanfaat makanya selalu makchy kejar ya walau gak bisa ke negeri cina ataupun ke langit, tapi jika di bumi pelosok manapun bisa mencari manfaat kenapa enggak 😉 so lakukan yang memang ingin kita lakukan.. Semangat bunda-bunda..

See you bye bye, selamat menjalankan aktifitas.. 
Peluk cium untuk si kecil ya 😍 

With Love
Makchy 

Wassalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood