Berbagi Kisah Inspiratif Generasi Maju, Si Anak Makchy Mombassador SGM Eksplor

Berbagi Kisah Inspiratif Generasi Maju
Si Anak SGM, si anak Makchy Mombassador SGM Eksplor



Assalamualaikum wr wb, 


Hallo bunda hebat, hey balik lagi di Ruang Makchy 😁 bagaimana kabar hari ini bunda-bunda ? Ehmm sudah hawa liburan panjang nih ya hehehe.. 

Si Kecil yang semakin berkembang.


Makchy semakin happy karena tiap hari kakak lova dan adik fathir selalu memberikan kejutan kecil melalui tingkah laku mereka. Seperti semangat nya yang tak pernah pudar, antusias nya mengikuti setiap kegiatan sekolah. Beberapa waktu lalu mereka ikut kelas renang ulalaa happy sekali mereka aktif, berbaur dengan teman lainnya. Berenang juga merupakan salah satu olahraga favorit si kecil. 

Anak generasi maju mombassador sgm eksplor


Begitu juga jika si kecil di luar rumah mereka aktif, dan dapat bermain dengan teman baru. 

Kala di tempat hiburan si kakak berani tampil di depan kamera loh, berlaga seperti hal nya reporter, bergaya di depan umum pun tak malu (jago eksis macam emaknya hihihi) 

Ada lagi momen menarik saat ia tampil di atas panggung pertama kali nya dia happy dan ia bisa walaupun tak mendapatkan predikat juara tapi makchy bangga karena ia bisa tumbuh aktif dan ia bisa menambah banyak pengalamannya.. seru nya, makchy deg2an tapi Lova nya biasa aja hahaha..



Si Kecil, Aku Anak SGM


Mungkin beberapa waktu lalu pernah membaca juga ya kisah makchy si anak SGM, Hal ini pun turun temurun ke anak-anak makchy. Si anak SGM, si anak Makchy Mombassador SGM Eksplor. 😉

Oya, ada 5 potensi prestasi yang bisa kita bentuk dan asah loh bun, mau tau gak? Ini dia 5 potensi prestasi nya sebagai berikut : 


1. Si kecil tumbuh tinggi dan kuat.
2. Si kecil cerdas dan kreatif.
3. Si kecil jd anak supel.
4. Si kecil jd anak yang mandiri.
5. Si kecil jd anak aktif dan percaya diri.




Nah kelima potensi prestasi ini akan dapat di raih jika kita sebagai orang tua terus memberikan stimulasi yang tepat seperti selain itu jg pastinya di dukung juga dengan memenuhi asupan nutrisi gizi seimbangnya.

Melihat si kecil tumbuh tinggi dan aktif serta cerdas pasti menjadi idaman para bunda-bunda , betul tidak ? begitu juga makchy. Maka dari itu makchy selalu berusaha jadi bunda hebat yang selalu siapkan makanan bergizi seimbang dan di lengkapi dengan susu. 

Ternutrisi bersama SGM.


Berbicara tentang susu, Susu pertumbuhan yang makchy berikan untuk si kecil makchy percayakan kepada SGM apalagi makchy Mombassador SGM Eksplor kan ,  krn SGM juga sangat memahami kebutuhan makchy dan si kecil, jadi makchy tak khawatir akan kebutuhan harian si kecil. Susu SGM pun variant rasanya di sukai sekali oleh Lova dan Fathir, dan si kecil jadi semakin semangat dalam mencapai potensi prestasi nya. Gak heran jika lova fathir bisa menunjukkan hal-hal luar biasa yang telah makchy ceritakan di atas ya.

Ayo bunda, dukung terus si kecil untuk tumbuh kembangnya optimal, Percaya bun karena setiap anak itu istimewa dan berbeda jadi jangan patah semangat bantu si kecil jadi anak generasi maju ya.. 

Sebenarnya banyak sekali cerita momen-momen menarik si kecil yang tumbuh aktif dengan dukungan nutrisi dari SGM. Tapi makchy takut bunda-bunda bosan 😁😁 
Tapi bisa banget loh kita sharing tentang momen si kecil. Jangan lupa follow IG makchy ya @freesyutami15 😉 (tetap promo 🤣)

Untuk selalu update artikel menarik tentang parenting, nutrisi, tumbuh kembang anak dan lainnya bisa langsung loh capcuss ke website generasimaju.co.id atau facebook Aku Anak SGM . Selamat mencari informasi 😉

Wassalamualaikum wr wb,

#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood