Persembahan Cinta Dari SGM


Persembahan Cinta dari SGM untuk Para Bunda Hebat



Selamat hari ibu


Assalamualaikum wr wb
Hey, welcome back to my ruang makchy bunda-bunda. Apakabar nih ? Semoga selalu sehat wal'afiat ya.. aamiin ya rabbal alamin.

Jumat lalu tepatnya 20 Desember 2019 makchy berkesempatan untuk menghadiri acara keren Mother's Day yang di usung oleh SGM , bertempat di Suasana Restaurant, Aston Kuningan.

Wah meriah sekali dekorasi nya keren bertabur bunga dimana-dimana dengan serba merah yang meriah, intimate banget. SGM selalu juara kalau buat acara.. Masya Allah 🥰

Persembahan Cinta dari SGM untuk bunda hebat





Bersama Mombassador SGM Eksplor , Mom Blogger, dan Mom Influencer kami merayakan bersama Hari Ibu dengan luar biasa. Sharing bersama expert Bunda Firesta Farizal M.psi tentang stimulasi dan dukungan untuk si kecil. Sambutan Oleh Marketing Manager SGM Eksplor Mba Astrid. Dilanjut pula dengan sharing with Bintang Tamu (Public Figure) di antaranya Bunda Ardina Rasti, Bunda Ayu Hastari, Bunda Poppy Bunga dan Bunda Zivana Letisha. 

Foto bersama Bunda Ardina Rasti

Kotak Cinta Dari SGM


Setiap tamu undangan yang hadir diberikan kotak cinta sesuai nama masing-masing dan di dalamnya ada card, stik es krim, kertas warna, note book, dan sebagainya..

Kotak Cinta 

Yang menariknya adalah kami para bunda di tantang untuk mengkreasikan stik eskrim dan kertas warna menjadi puzzle yang nantinya akan digunakan untuk menstimulasi si kecil. Nah makchy sendiri membuat gambar bunga untuk kakak Lova.
Sangat menyenangkan ya bunda "mainan" tak perlu mahal tapi bisa juga dibuat sendiri dirumah. Selain hemat juga akan lebih edukatif kan Bun 😉. 

Puzzle Karya Makchy


Kemudian kami juga diberikan kesempatan untuk mengutarakan dan mengucapkan sesuatu untuk Ibunda Kami tercinta melalui tulisan..


Tulisan Cinta Untuk Mama

Airmata pecah saat momen ini, emang ya kalau sudah bersinggungan dengan ibu kami para bunda pun lemah.. sedu.

Kejutan Spesial dari Yang Tersayang


Bukan hanya bisa saling sharing, ada hal yang menarik lainnya yaitu kejutan dari yang tersayang, ada video ucapan dari suami dan anak-anak untuk makchy. Terharu sekali, SGM berhasil buat kami "mewek" berjamaah saling berpelukan dan menguatkan satu dengan lainnya.



Persembahan Cinta yang begitu terasa, terimakasih SGM telah memberikan apresiasi yang luar biasa untuk para Bunda Hebat, ini sungguh tak terlupakan.

Surprise dengan kehadiran teteh melly goeslaw yang makin suasana haru dan bernostalgia. Menyanyikan lagu hits nya yang berhasil bikin kita meleleh. 

Untuk para Bunda Hebat, tetap semangat memginspirasi, tetap semangat dukung si kecil untuk jadi anak Generasi Maju dan dapat wujudkan mimpi gemilangnya..

Sekali lagi , Selamat Hari Ibu untuk seluruh Ibu dimanapun berada.. 
Peluk dan cium dari Makchy 🤗😚
Berbahagialah selalu bunda hebat.

Bye..bye..
Wassalamualaikum wr wb..
See you soon ❤



Foto bersama Mombassador SGM Eksplor 


#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood