MARINA BEAUTY DAYS OUT, GOES TO SINGAPORE 2011

"Terkenang selalu dalam ingatan, 
walaupun tahun sudah berganti"

Goes to Singapore with Marina
Foto2 dulu gaes 😁

   Selamat menikmati sabtu ini bersama keluarga tercinta ya bunda-bunda, oya makchy lagi iseng nih eh buka-buka Album di Facebook ketemu serpihan foto-foto saat makchy dan 9 wanita lainnya dari seluruh Indonesia berlibur ke Singapore (saat itu makchy masih gadis loh hahaha) Ini memorable banget dan sweet trip karena pada saat itu pertama kalinya makchy keluar negeri.

Desember 2011,
Perjalanan kami dimulai, berkumpul di Rumah Aneka Yess, kami yang awalnya berjumpa hanya di dunia maya akhirnya dipertemukan di dunia nyata. Jadi kami ini adalah pemenang dari event yang diadakan di Fanpage Marina. Selama 3 hari 2 malam kami mengeksplorasi Singapore. Iya Negara tetangga yang membuat siapa pun ingin mengunjungi. Dan makchy bersyukur pernah mendatanginya hehehe..

     Saat di Singapore semua transportasi dan Akomodasi kami di tanggung sampai pembuatan passport pun di bayarkan oleh Marina, im feel so lucky. 

Apa saja yang makchy lakukan disana ? Berlibur dong pastinya hehe, sambil mengunjungi beberapa tempat yang iconic Singapore. Makchy menginap di Ibis Hotel yang terletak di daerah Bencoolen. Nah hotel tempat kami menginap ini tidak jauh dengan kampus Nafa (Nanyang Academy of Fine Art). Salah satu kampus yang keren, dan kampus ini juga merupakan tempat Isyana Sarasvati berkuliah dahulu loh. Makchy sangat beruntung bisa berselancar di kampus ini. Salah satu yang makchy suka dari kampus ini adalah Perpustakaannya bagus banget dan luas. Hehehe 


Ibis hotel bencoolen

Nanyang academy of fine art


    Serunya lagi gak jauh dari hotel kami menginap itu ada surga nya belanja Bugis Street, OMG serasa ingin dibeli pada saat itu hehehe, kami pun di ajak ke Chinatown, Orchard Road dan mencoba es krim roti yang enak banget, ke Marina Bay naik Singapore Flyer yang mana bisa melihat keindahan Singapore dari atas sana.. Pemandangan indah, bukan itu saja menikmati ayam penyet dan pisang goreng mengingatkan makanan Indonesia , hanya saja beda tempat makannya haha.. terakhir, gak ketinggalan kami mendatangi Universal Studio, uhh amazing sekali. 


Ahh, aku tak berdaya ingin rasanya memutar waktu kembali, apalagi sekarang Changi Airport sudah makin keren ya menunggu tak membosankan dengan pemandangan sekitar Airport

   Sayangnya kami sekarang sudah pada sibuk jadi gak bisa bertemu kembali. Ada yang sudah jadi artis terkenal, selebgram hits, Influencer kece.. Sometimes semoga bisa berkunjung ke Singapore lagi dan pastinya bisa ketemu dengan kawan-kawan makchy lagi hehehe.. Aamiin ya rabbal alamin.

Nah, ini dia segelintir kisah makchy, bagi kalian yang mau travelling keluar negeri Singapore jadi salah satu negara yang wajib di kunjungi sih ya.. Kalau makchy tetap ingin #JelajahIndonesia , tapi kalau ada rejeki dan trip gratis lagi ke luar negeri atau Umroh gratis ya gak Nolak dong hehehe..Mimpi dulu ya gak masalah dong 😁😉 atau mau ada yang endorse makchy boleh banget loh hahah..

Merlion park
       Gak lupa dong ya berfoto di lambang Singapore (Merlion Park)


Baiklah, semoga apa yang makchy tulis disini dapat bermanfaat ya, sampai jumpa lain waktu dengan cerita alakadarnya makchy. Masih tetep di Ruang Makchy ya 🤗💕


Wassalam,
With Love
Makchy 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood