Menjadi Guru Untuk Si Kecil Anak Generasi Maju Dirumah Bersama Bunda Hebat Mombassador SGM Eksplor


Menjadi Guru Untuk Si Kecil Anak Generasi Maju Dirumah Bersama Bunda Hebat Mombassador SGM Eksplor 


Assalamualaikum wr wb, hai Bunda Hebat Mombassador SGM Eksplor apakabar nya ? Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat ya. Aaminn ya rabbal alamin..
Eh sampai lupa kabar Anak Generasi Maju bunda juga sehat-sehat aja kan ya ? Harus selalu sehat ya.. ❤


New Normal 


Kalau berbicara tentang new normal pastinya tidak akan ada habisnya, namun selama #dirumahaja tentunya banyak kegiatan yang kita lakukan, bertambah peran lagi ya bunda-bunda selain jadi bunda dari Anak Generasi Maju salah satunya juga menjadi Guru untuk si kecil.

Menjadi Guru untuk si Kecil Anak Generasi Maju membuat tantangan sendiri nih untuk makchy walaupun sebenarnya basic makchy adalah guru tapi ketika mengajarkan anak sendiri yaitu si kecil belajar dirumah ehmm masya allah nikmatnya, beraneka ragam dech. Ada kalanya si Kecil jadi manja, banyak alasan dech ketika di ajarkan sesuatu. 

Namun, ketika pembelajaran di selingi dengan bermain, belajar jadi sangat menyenangkan, nah apalagi makchy sljuga suka mendapatkan informasi menarik dan ide tentang aktivitas seru bermain dari website https://generasimaju.co.id/bermain-bersama-Bunda.

Bermain Bersama Bunda Mombassador SGM Eksplor.





Makchy bersama kakak Lova melakukan tebak objek yaitu tebak gambar dan warna nih dengan dua bahasa, kakak Lova si Anak Generasi Maju suka sekali dan pastinya belajar nya jadi sangat seru dan mengembirakan 😉

Gaya Hidup Sehat Di Masa New Normal 


Selain tentunya menjadi kebersihan seperti rajin cuci tangan, jika berpergian bawa hand sanitizer, pakai masker atau face shield, bawa peralatan sendiri dari rumah. 

Melakukan social atau phsycal distancing, selain itu juga kita harus menjaga kesehatan bisa dimulai dari berjemur tiap pagi agar imun terjaga, olahraga nah biasanya makchy dan anak-anak melalukan zumba di rumah nih. 

Zumba bersama si kecil

Selain itu juga perlu memperhatikan asupan nutrisi si Kecil dan Keluarga Mombassador SGM Eksplor dengan selalu menyajikan menu makanan sehat bergizi. Rutin makan buah dan sayur 🥰

Menyiapkan Asupan Nutrisi dari Bunda Mombassador SGM Eksplor untuk Si Kecil Anak Generasi Maju.


Nah ini menjadi hal penting dalam menyiapkan asupan nutrisi bagi si kecil makchy suka mendapatkan ide menarik resep generasi maju dari website SGM di https://www.generasimaju.co.id/resep-donat-kentang-sgm-eksplor


Salah satunya adalah cemilan sehat donat kentang ini loh. Nah selain makanan sehat bergizi, cemilan sehat Anak Generasi Maju yaitu Lova dan Fathir juga rutin minum susu SGM Eksplor nya 2x sehari untuk bantu tumbuh kembang si Kecil menjadi kuat, cerdas dan kreatif. Dukung ia jadi Anak Generasi Maju.


Kontes Kreasi Resep Generasi Maju


KV Resep Generasi Maju

Hai bunda-bunda hebat Mombassador SGM Eksplor dan Bunda hebat lainnya yuk ikutan UGC recipe yaitu mengkreasi kan makanan atau cemilan sehat dari #ResepGenerasiMaju. 

Caranya gampang banget loh, mari disimak ya sebagai berikut : 

1. Pilih Resep yang Bunda dan si Kecil Sukai di https://generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda.

2. Masak dan kreasi kan resep pilihan bersama si Kecil.

3. Foto dan upload momen Bunda masak bersama si Kecil di IG atau FB.

4. Ceritakan tips bunda untuk menstimulasi si Kecil saat masak bersama di dalam caption.

5. Cantumkan hastag #ResepGenerasiMaju tag akun @akuanaksgm, dan mention 3 orang teman bunda.

6. Periode kompetisi 22 juni sd 12 Juli 2020.

7. 20 foto terbaik akan mendapatkan kesempatan memenangkan voucher belanja senilai 200.000,-

Yuk manfaatkan peluang jangan lupa ikutan ya..

Jangan lupa juga untuk mengunjungi website Generasi Maju atau facebook Aku Anak SGM. Dan apabila ada pertanyaan bisa langsung juga hubungi Careline SGM di 0800.1.360.360 agar tidak termakan isu simpang siur terkait nutrisi dan tumbuh kembang si Kecil.

Nah, sampai sini dulu ya perjumpaan kita, tetap di Ruang Makchy ya 🤗 sampai jumpa

Wassalamualaikum wr wb.

#SGMEksplor
#BersatudanKuat
#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor
#PoinPrestasi 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood