Kebiasaan Baru saat New Normal Anak Generasi Maju Mombassador SGM Eksplor


Kebiasaan Baru saat New Normal 
Anak Generasi Maju Mombassador SGM Eksplor 


Assalamulaikum wr wb, 
Yeay, balik lagi di Ruang Makchy
Apakabar Bunda Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju ? Semoga selalu sehat ya..

Memulai Kebiasaan Baru


Apakah kita mau terus hidup dengan pembatasan? Mau jadi team rebahan atau tetap produktif ? 
Nah, Tahun Ajaran Baru di mulai belajar online kembali membuat mamak-mamak ngebul kepala nya hehe. Tapi harus tetap dilakukan dengan baik

Tetap Semangat dan Harus Tetap Bahagia


Bagi makchy tahun ajaran baru ini adalah tahun pertama Lova memasuki bangku sekolah dasar dan tugas sekolahnya pun naik level dibandingkan pada saat di Paud. 

Adaptasi nya adalah membiasakan si kecil untuk bangun pagi lagi, sarapan , dan tentunya mengerjakan tugas sekolahnya tepat waktu, biasanya makchy bagi tugas dengan papa nya nih supaya pekerjaan rumah lainnya dapat juga dilakukan. 
So far is Good. Walaupun awal-awal cukup membuat makchy hebring hihi tapi perlahan Lova sudah terbiasa dengan jadwal tugas nya.. Goodjob Lova ❤

Namun memang tidak bisa dipungkiri ya bunda tahun ajaran ini cukup membuat sedikit beban bertambah akan tetapi semuanya harus tetap semangat dan harus tetap bahagia baik bunda ataupun si kecil 🤗 Hal positif nya yang bisa di ambil adalah waktu quality time semakin banyak, bonding time semakin erat, dan pastinya jika si Kecil #dirumahaja ini jadi salah satu pencegahan penyebaran coronavirus.

Stimulasi Menyenangkan #DirumahAja 


Biasanya setelah selesai daring (dalam jaringan) makchy Mombassador SGM Eksplor dan si Kecil Lova Anak Generasi Maju suka bermain, salah satu permainan yang juga dapat menstimulasi untuk menciptakan pembelajaran yang menyenangkan adalah Bermain Peran.

"Semuanya lima puluh ribu ya bu, ini kembaliannya" celoteh kakak Lova.

Bermain Peran

Lihat dech Lova berperan sebagai Kasir dan makchy sebagai pembeli, serunya lagi alat mainnya dari mulai produk yang dijual hingga uang-uang an nya kita buat dari bekas dus Susu SGM Eksplor loh.. Kita sulap jadi media permainan yang seru ya.. menarik kan bun ? Selain itu makchy dan Lova juga melakukan permainan lainnya.

Bermain Dough yang dibuat sendiri

Hal ini dilakukan untuk mengejar milestone tumbuh kembang si Kecil , proses belajar pun jadi seru dan menyenangkan kan walau dilakukan dirumah saja. 😉

Temukan Ide-Ide Aktivitas Seru Bermain Bersama Bunda Mombassador SGM Eksplor


Perkembangan si Kecil pun makin terasah dengan baik walau dirumah saja.

Nah bunda pasti penasaran kan kenapa sih makchy banyak sekali ide bermain dam aktivitas yang seru dan mendidik, gini loh bun makchy suka banget melipir ke website https://generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda dan juga social Media yaitu facebook Aku Anak SGM dan Juga Instagram nya dari sana lah sumber ide aktivitas si Kecil bermain Bersama Bunda yang membantu menstimulasi tumbuh kembangnya.


Mengkreasikan bento bersama

Oya, sampai lupa Selamat Hari Anak Nasional ya untuk semua Anak Generasi Maju. Semoga selalu menjadi Anak Generasi Maju yang memiliki 5 Potensi Prestasi yang luar biasa, tetap menjadi Anak Generasi Maju yang tumbuh dengan Baik. Yuk bunda selalu dampingi si Kecil untuk raih semua Impiannya Kelak.

Bermain Bersama Bunda Festival


Hai Bunda, makchy juga mau kasih tau nih pada tanggal 25 Juli 2020 akan ada event yang keren dan bagus sekali dari SGM Eksplor yaitu Acara Bermain Bersama Bunda Festival, acara ini dilaksanakan secara online serentak di vidio.com dan juga IG Live @akuanaksgm

KV Bermain Bersama Bunda Festival


Makchy pun tak sabar menunggu acara tersebut karena nanti nya akan ada serangkaian acara dimulai dengan sesi Talkshow bersama Expert, DIY, cooking bersama si Kecil hingga olahraga bersama. Di dukung oleh Bintang Tamu yang tak kalah keren serta akan banyak hadiah menanti. Wow kan, makanya jangan sampai kelewatan dan ketinggalan ya.. 😉

Baik Bunda Hebat, makchy gak akan bosen untuk ingetin ya, jangan lupa selalu berikan dan dukung nutrisi yang baik untuk si Kecil dengan minum susu pertumbuhan SGM Eksplor 3plus untuk adik Fathir dan SGM Eksplor 5plus untuk Kakak Lova 2x setiap hari ya agar pertumbuhannya semakin optimal. 

Makchy pamit, wassalamualaikum wr wb.


#SGMEksplor
#BersatudanKuat
#BersatudanKuatFestival
#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor
#PoinPrestasi 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood