Mari Jadi Netizen Cerdas, Bijak Bersosmed Yuk Bersama Mombassador SGM Eksplor


Mari Jadi Netizen Cerdas, Bijak Bersosmed Yuk Bersama Mombassador SGM Eksplor


Assalamualaikum wr wb, 
Hello Bunda-Bunda Hebat Mombassador SGM Eksplor apakabar nih ? Semoga sehat walafiat ya. Aamiin ya rabbal alamin.

Oya Bunda titip peluk juga ya untuk Anak Generasi Maju. 

Daring Di Masa Pandemi Untuk Anak Generasi Maju 


Adanya corona virus pada tahun 2020 ini cukup memberikan dampak yang luar biasa hampir pada semua aspek bidang ya bunda, salah satunya pada bidang pendidikan. 

Dengan adanya virus covid-19 ini membuat proses pembelajaran menjadi berubah dari yang tatap muka menjadi pembelajaran jarak jauh atau lebih di kenal dengan Daring (Dalam Jaringan).



Saat Daring seperti ini kita sebagai orang tua jadi lebih sering untuk mengakses platform daring untuk mendapatkan kabar berita terkini maupun mencari informasi-informasi yang kita butuhkan.

Dikarenakan meningkatnya penggunaan media daring ini, banyak juga media yang berlomba-lomba untuk menyebarkan konten dan artikel ter-update dalam waktu yang cepat.

Bijak Bersosial Media Mombassador SGM Eksplor 


Hari gini masih percaya hoax ? Gak banget gaes..

Yuk mari Bijak Bersosmed, daripada hanya untuk menyebarkan informasi yang belum tentu kebenarannya mending sosial media nya di gunakan untuk hal yang lebih berfaedah kalau tips dari makchy bisa dengan hal lain misal share tutorial make up dan hijab, share resep makanan dan lain sebagainya. Lalu kalau bunda Mombassador SGM Eksplor gimana nih tips untuk bijak bersosmed nya? Share ya di sini 😉



Jadi bunda hebat jadi bunda yang smart ya, yuk jangan mudah percaya dengan berita yang simpang siur apalagi seputar Covid-19 di Sosial Media ya sebelum di bagikan kita cek dulu ke portal berita atau sumber lainnya yang kompeten.. 
Mari Jadi Netizen Yang Cerdas 😉





Nah untuk menghindari hoax topik-topik seputar nutrisi , kesehatan keluarga ataupun parenting serta tumbuh kembang di masa pandemi seperti ini bunda-bunda Mombassador SGM Eksplor  bisa hubungi Careline SGM di nomor 0800 1 360 360 ataupun email di carelinesgm@sarihusada.co.id

Bisa juga kunjungi website Generasi Maju dan Facebook Aku Anak SGM untuk mendapatkan banyak informasi. 



Jangan lupa penuhi asupan nutrisi si kecil Anak Generasi Maju dengan makanan sehat dan bergizi seimbang sesuai panduan isi piringku, dan bantu ia mengasah Potensi Prestasinya agar menjadi Anak Generasi Maju.

Kalau gitu makchy pamit ya, wassalamualaikum wr wb 

#PotensiPrestasi
#MombassadorSGMEksplor
#BersatudanKuat
#GenerasiMaju

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood