Cara Bahagia Versi Buku Mindful Life

Mindful Life : Memahami Apa Yang Benar-Benar Berharga dalam Hidup #reviewalamakchy


"Jika Anda melepaskan sedikit Anda akan memiliki sedikit kebahagiaan. jika Anda banyak melepaskan, Anda akan memiliki banyak kebahagiaan. jika Anda melepaskan sepenuhnya, Anda akan bebas"

Assalamualaikum wr wb..
Selamat pagi kawan, jangan lupa bersyukur ya. Ditemani secangkir teh hangat yang melegakan sehangat mentari yang menyinari. Senin pagi ini siap memberi warna hari mu 🤗 

Ada Dua Dalam Hidup : Bahagia Atau Tidak


Ada ungkapan bijak nih yang menyatakan Kita tidak dapat mengendalikan arah angin, tapi kita bisa mengatur layar dan mengarahkan perahu kita sendiri.



Fokus dalam hidup menentukan kebahagiaan kita sendiri baru orang lain. Ada dua dalam hidup, yes selalu ada pilihan Bahagia atau tidak kita yang ciptakan.

Cara Bahagia Versi buku Mindful Life 

Bersyukur adalah kunci kita menjadi Bahagia. 
Dalam buku Mindful Life ini yang makchy miliki beberapa minggu yang lalu ini membuka paradigma yang baru, insight baru juga tentang sebuah arti hidup. Terutama kebahagiaan.

Mengulik Buku Mindful Life.


Dari buku Mindful Life, seni menjalani hidup bahagia dan bermakna. Buku karya Darmawan Aji, buku ini memiliki 248 halaman yang di cetak pada tahun 2019 di Solo ini.

Cara bahagia versi buku mindful life


Secara umum buku ini membahas tentang pendapat sebuah kebahagiaan bagaimana kita menjalani pilihan hidup.

Bahasa nya cukup mudah makchy pahami, energi positif di dalamnya sangat membuat makchy antusias membaca nya.

Entah kenapa, akhir-akhir ini sedang suka sekali dengan buku bernuansa cerita kehidupan dan gak jauh tentang kebahagian hehe..

Cinta pada pandangan pertama dengan buku ini, langsung jatuh hati cover yang simple namun tertuju dengan judul yang ingin sekali makchy masuk ke dalam setiap kata nya. So far so good gaes, kalian wajib baca. Mumer kok, only 65.000 tapi ini jajanan yang abadi kalau #katamakchy mah. Gak lekang oleh waktu 😉

Pernah gak sih kalian kalau lagi baca buku tuh lupa dengan segalanya? hihihi, kaya lupa makan, lupa minum, saking terbawa dalam tulisannya. Nah makchy tuh suka gitu saking asyiknya baca ya jadi melupakan yang lainnya tapi kalau lupa sama pasangan jangan sampe ya hahaha..

Lanjut ke laptop 💻...


Memahami Apa Yang Benar-Benar Berharga dalam Hidup.



Mindful life


Kenikmatan dan bahagia yang sering kali menjadi acuan kita dalam kesuksesan.
Terkadang pula kenikmatan adalah satu-satunya hal penting yang layak di kejar. Kesenangan dan kenikmatan merupakan tujuan utama dalam hidup.

Apa yang kita anggap baik, sebenarnya belum tentu baik di mata orang lain, apa yang kita anggap berharga ya belum tentu benar-benar berharga.

Sebagian orang menyandarkan kebahagiaan pada kekayaan dan kemakmuran material. Mereka menganggap kekayaan adalah syarat dari kebahagiaan.

Kita akan sulut bahagia jika menopang kebahagiaan pada kekayaan, kesehatan dan ketenaran semata.

Namun,balik lagi ya ke sudut pandang masing-masing. Yang jelas kalian wajib baca buku Mindful Life ini ya gaes..

Ada satu kutipan yang makchy garis bawahi ada kalanya kita merencanakan hidup, ada kalanya kita menjalaninya, dan ada kalanya kita melepaskan. Mencampuradukkan ketiga nya adalah sumber frustasi. Bila kita ingin hidup Bahagia, rencanakan saat perlu merencanakan , jalani saat perlu menjalani dan lepaskan saat perlu melepaskan.

Buku mindful life

Makchy pamit, wassalamualaikum wr wb. See you

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood