Stimulasi Tumbuh Kembang Si kecil anak Generasi Maju Melalui Hobi nya. Mombassador SGM Eksplor



Stimulasi Tumbuh Kembang Si kecil anak Generasi Maju Melalui Hobi nya.
Mombassador SGM Eksplor


Assalamualaikum wr wb
Hello bunda-bunda hebat Mombassador SGM Eksplor kembali lagi di Ruang Makchy. 

Sudah hampir 2 bulan kita #dirumahaja nih ya bun, Si kecil sudah ikut puasa kan ya buibu? Alhamdulillah Lova Fathir si anak Generasi Maju nya makchy sudah juga belajar berpuasa ya walaupun puasa mya masih setengah hari hihihi berproses dulu ya..

Oya nih, selama bulan puasa dirumah aja hal apa sih yang sering dilakukan bunda Mombassador SGM Eksplor dan si kecil Anak Generasi Maju ? Kalau makchy sih banyak banget yang bisa dilakukan bersama si kecil ketika dirumah aja salah satunya Bermain bersama menemani dan selalu mendukung si kecil untuk melakukan hobi nya. #BermainBersamaBunda.

1. Hobi Bermain Bola


Siapa bilang bermain bola hanya dilakukan oleh anak laki-laki saja, anak perempuan juga bisa loh seperti kakak Lova nih lagi main tangkap bola bersama makchy, kalau lagi kumpul jadi bisa main bareng adik Fathir juga kan ya. 

Stimulasi tumbuh kembang si kecil melalui hobi nya

Bermain tangkap bola juga menstimulasi dan juga mengasah koordinasi motorik halus si kecil loh , bukan itu saja dengan bermain bola melatih potensi prestasi tumbuh tinggi dan kuat nya dan tentunya dukung si kecil jadi anak Generasi Maju.

2. Hobi Menggambar

Nah berbeda dengan si kakak adik fathir kini sedang hobi menggambar, selain hobi main voli dan pingpong nya , menggambar jadi salah satu hobi favorit adik fathir. Liat aja tuh dia serius banget kan ketika makchy memberikan contoh gambar untuknya hehehe.

Fathir lagi menggambar nih 😊

Dengan menggambar juga menjadi stimulasi untuk si kecil mengasah kemampuan daya imajinasi dan meningkatkan kreativitasnya. Dan pastinya potensi prestasi nya pun akan semakin optimal. 

Dari kedua hobi tersebut alhamdulillah sudah si kecil sudah menghasilkan prestasi , kakak Lova tumbuh jadi anak yang aktif, periang, tinggi dan juga kuat, begitupula adik Fathir tumbuh jadi anak yang cerdas dan kreatif.
Bagi makchy sekecil apapun prestasi nya amatlah bernilai. 

Stimulasi dan Nutrisi untuk dukung Tumbuh Kembang Si Kecil jadi Anak Generasi Maju.


Selain mendukung hobi nya, ada hal yang juga kami lakukan nih selama bulan puasa dirumah yaitu Masak dan menyiapkan santapan atau takjil untuk berbuka puasa.
Kolaborasi yang ciamik nih antara kakak dan adik. 

Doc.pribadi

Adik Fathir bantu menyiapkan bahan-bahan masakan dan kakak Lova bantu makchy masak di dapur hihihi.. 


Selain stimulasi untuk mengasah tumbuh kembang si kecil nutrisi yang tepat juga diperlukan ya bun. 😉
Kegiatan ini pula lah makchy lakukan untuk memberikan asupan nutrisi yang baik dan bergizi seimbang untuk keluarga terutama si kecil merupakan hal yang sangat penting. Makchy selalu pastikan untuk bantu lengkapi kebutuhan harian si kecil selama berpuasa dengan minum susu 2x sehari saat sahur dan juga berbuka puasa. 
Apalagi saat masa pandemi coronavirus ini nutrisi yang baik menjadi hal yang dibutuhkan karena manfaat nya adalah daya tahan tubuh si kecil jadi lebih terjaga. 

Nah, selain itu juga jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan diri dirumah, rutin cuci tangan dengan sabun, mandi jika sehabis keluar rumah. Demi stop penyebaran covid-19 (coronavirus) ini. Oya bunda Mombassador SGM Eksplor jangan lupa kunjungi website www.generasimaju.co.id atau facebook Aku Anak SGM untuk mendapatkan informasi terkait tips pola hidup sehat, nutrisi ataupun tumbuh kembang si kecil. Agar tidak termakan isu simpang siur seputar nutrisi dll yang berkaitan dengan coronavirus bunda juga bisa hubungi Careline SGM di 0800 1 360 360 ya. 

"Stay safe, Stay healthy, Stay at Home 🤗"

Makchy pamit. Wassalamualaikum wr wb..

#SGMEksplor
#BersatudanKuat
Demi #GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor 
#PoinPrestasi 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood