5 Hal Yang Bisa Mengasah Ketrampilan & Kreativitas Si Kecil Anak Generasi Maju Mombassador SGM Eksplor Selama #DirumahAja

5 Hal yang bisa Mengasah Ketrampilan dan Juga Kreativitas si Kecil Anak Generasi Maju Mombassador SGM Eksplor saat #dirumahaja 


Assalamualaikum wr wb,
Hello bunda-bunda hebat Mombassador SGM Eksplor , sudah sepekan nih apakabarnya ? Semoga dalam keadaan sehat walfiat ya.. Ramadhan hari ke -17 gimana puasa si kecil Anak Generasi Maju masih aman kan ya bun hehe..

Nah selama #dirumahaja hampir 2bulanan ini ya sudah mulai membuat kita bosan nih, maka dari itu untuk membangun hal positif supaya si kecil Anak Generasi Maju tetap aktif , kreatif dan tetap bisa belajar untuk capai potensi prestasinya. Makchy mau kasih tau ada yang bisa dilakukan loh walau dirumah aja.

Dan ini dia 5 Hal seru dan menyenangkan untuk asah ketrampilan dan kreativitas si kecil sebagai berikut : 👇 disimak ya 😉

1. Melatih mewarni

Seperti yang kita ketahui kan dengan mewarnai si kecil dapat bermain dengan warna, hal ini dapat melatih daya kreativitas dan imajinasinya. Fathir suka banget mewarnai.


Fathir lagi mewarnai Bus Tayo nih


2. Mengajari si kecil anak Generasi Maju makan sendiri dengan baik dan benar.

Melatih si kecil untuk makan sendiri tenyata banyak manfaatnya loh bun yaitu melatih anak untul fokus, motorik halusnya terasah, mengenali porsi makan anak, dan melatih si kecil untuk memecahkan masalahnya ketika ia harus tau bagaimana menyendok dan sebagainya.

3. Melatih Menggambar

Kakak lova suka sekali menggambar binatang kupu-kupu ia bilang kupu-kupu itu cantik hehe..

4. Membuat Prakarya

Nah prakarya yang sering makchy buat itu puppet show dan juga pin kupu-kupu ini nih kupu-kupu nya hasil gambar kakak lova dan makchy , bahan-bahannya pun gampang sekali bunda. Dan pastinya anak-anak happy.



5. Berkreasi Menu Berbuka Puasa

Ini kegiatan yang wajib kita coba bunda, seru sekali, anak-anak jadi tahu nama-nama makanan ataupun masakan yang dibuat.

Sebenarnya banyak kegiatan yang bisa di ciptakan selama #dirumahaja, tetap semangat ya bunda Mombassador SGM Eksplor. Bahwa kita semua bisa melewati masa ini mengambil hikmah dari apa yang terjadi agar kita dapat lebih dekat dengan keluarga tercinta.
"Karena kita bisa, karena Mombassador SGM Eksplor #bersatudankuat kita bisa"

Oya bunda, selain mengasah ketrampilan dan juga kreativitas untuk tumbuhkan Potensi Prestasi si kecil asupan nutrisi menjadi sesuatu hal yang penting juga dan perlu kita siapkan.
Mendukung memenuhi asupannya dengan gizi seimbang dan melengkapi kebutuhan nutrisi nya selama berpuasa dengan minum susu 2x setiap hari (saat sahur dan berbuka puasa).




Manfaat nutrisi yang baik untuk si kecil saat masa pandemi virus ini adalah sebagai berikut : 


1. Menjaga daya tahan tubuh (imunitas)
2. Mencukupi kebutuhan pangan.
3. Menjaga Keseimbangan Metabolisme Tubuh.
4. Menjaga Kesehatan Fungsi Organ.
5. Memperkuat Konsentrasi dan Daya Ingat.

Bunda-bunda Mombassador SGM Eksplor bisa mendapatkan informasi yang tepat, menarik dan bermanfaat seputar nutrisi, tips, maupun tumbuh kembang,
Jangan lupa kunjungi website www.generasimaju.co.id atau menghubungi Careline SGM di 0800.1.360.360 supaya tidak termakan isu simpang siur yang ada kaitannya dengan coronavirus. Jangan lupa juga untuk follow Aku Anak SGM ya. 🤗 yuk Bunda Mombassador SGM Eksplor mari dukung selalu si kecil untuk jadi Anak Generasi Maju.

Baiklah makchy pamit terlebih dahulu ya, sampai jumpa minggu depan.

Wassalamualaikum wr wb

#SGMEksplor
#MombassadorSGMEksplor
#BersatudanKuat
#GenerasiMaju
#PoinPrestasi 

Komentar

  1. Wah kraetif banget ya bun, jadi ga bosen juga selama #dirumahaja💗

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Tipsnya patut dicontoh nih, terimakasih ya bunda

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood