#ReviewAlaMakchy : Main di WaterPark Hits di Tangerang

#ReviewAlaMakchy : Main di WaterPark Hits di Tangerang 

Assalamualaikum, Hallo semuanya, welcome to Ruang Makchy kali ini balik lagi nih, long weekend kemarin kemana aja nih ? Nah kalau Makchy dan anak-anak kita coba main air agak jauhan nih hehe sekalian menginap di rumah engkongnya anak-anak a.k.a mertuaku 😁

Sebelumnya tuh memang sering banget liat karena kalau pulang ke Pamulang pasti lewat cimone akhirnya sudah gak penasaran lagi nah langsung aja deh kita cerita-cerita disini 😉

Tropikana Waterpark Cimone 

Nama waterpark nya adalah Tropikana Waterpark nah tropikana ini juga masih terbilang baru karena dibukanya pun tahun 2023 lalu dan salah satu waterpark terluas di kota Tangerang. So, gak heran kan ya masih banyak peminatnya. Apalagi kalau lagi musim liburan gini wuih padat banget.

Untuk harganya sendiri sih cukup terjangkau karena selain bisa berenang dengan banyak kolam dan permainan juga yang bisa di coba. 

Nah berikut ini harganya nih 😊

Pic from IG Tropikana

Bisa juga kalian tengok langsung aja instagramnya di Tropikana Waterpark.

Kolam renangnya sendiri banyak kategorinya nih dan sebagai berikut Makchy ulas ya dibawah ini : 👇

Baby Pool

Untuk kita nih para Ibu yang membawa balita, tersedia kolam khusus yang bernama Baby Pool. Kolam ini sangatlah dangkal dan dilengkapi dengan beberapa wahana seperti perosotan dan mandi bola yang sangat aman untuk bayi tentunya. 

Zeera Lagi Main Sama Bola

Kiddie Pool

Nah, kalau kolam renang ini juga ditujukan untuk anak-anak, namun dapat digunakan oleh anak yang berusia 5 tahun ke atas. 

Terdapat beberapa wahana permainan seru seperti arena bermain bajak laut, wahana perosotan, dan ember tumpah. 


Dijamin anak-anak happy gak mau pulang buibu saking betahnya main air 😁

Semi Olympic Pool

Nah untuk orang dewasa yang ingin berenang atau anak-anak di atas 10 tahun tersedia juga nih kolam Semi Olympic yang ukurannya cukup luas dan terdapat beberapa tempat untuk bersantai di sekitarnya. 

Kita juga bisa menyewa ban berbentuk  flamingo untuk bersantai di atas kolam atau hanya untuk ber-swafoto. 

Kakak Lova Lagi Berenang di Kolam Semi Olympic

Kolam Arus

Untuk yang ingin mencoba tantangan lebih, cobalah beberapa perosotan yang memiliki lintasan cukup panjang. 

Kemudian dari perosotan tersebut terhubung ke kolam arus. Kita dapat bersantai di atas pelampung sembari mengitari kolam arus tersebut pastinya akan terasa nyaman sekali kan.

Selain kolam renang ada juga saung cemilan, tempat penyewaannya baju renang dan paradiso resto.

Paradiso Resto

Setelah puas bermain air, pastinya perut menjadi lapar. Disini tempatnya yupz kita dapat mampir ke Paradiso Resto yang dihiasi dengan nuansa ala Bali. 

Suasana tropis sangat terasa dengan dekorasi kayu dan rotan yang mendominasi. Menu yang tersedia cukup beragam dengan harga yang terjangkau dan rasanya juga enak plus perut jadi kenyang haha.

Karena disini hanya boleh bawa makanan ringan dan susu. Untuk makanan berat tidak diperbolehkan di bawa ke area kolam renang. 

Lokasi Tropikana Waterpark Tangerang

Untuk menuju ke Tropikana Waterpark Cimone ini, lokasinya masih termasuk mudah dijangkau. Untuk yang suka menggunakan kendaraan umum seperti KRL,  kita turun di Stasiun Tangerang dan cukup 10 menit saja untuk sampai disini.

Sedangkan jika menggunakan bus dan turun di Terminal Poris, hanya membutuhkan waktu 20 menit saja ke Tropikana. Letaknya persis di sebrang terminal cimone dan di samping Ramayana (Robinson) Cimone.

So far so good lah ya, puas banget main disini. Tapi sih lebih baik pilih weekday atau disaat bukan liburan karena pool-nya jadi cukup ramai. Habis berenang kalian bisa lanjut shopping . Next mau coba yang di cibinong dan cirebon ah. Kalian wajib datang ke Tropikana rasakan main air seluas ini ‼️ 

Nah sepertinya segini aja dulu ya #ReviewAlaMakchy sampai jumpa di lain kesempatan dengan review-review ala makchy lainnya. 

Makchy Pamit, wassalamualaikum.. See you 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood