Berdamai dengan masa lalu? #katamakchy

 Berdamai dengan masa lalu ? #katamakchy


Berdamai dengan masa lalu



Assalamualaikum, hai apakabar semuanya? Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat ya.

Dan welcome di #katamakchy akhirnya kembali mengisi ruang makchy ya hehe.. semoga sih pada kangen hihihi..

Berbicara tentang masa lalu mungkin gak akan ada habisnya tapi sesekali untuk ditengok bukan untuk membuat diri tersakiti tapi untuk lebih memotivasi untuk jalanin hidup ini.

"Membuka kembali luka lama, memaafkan adalah caraku untuk melupakan sejenak yang pernah terjadi dalam hidupku" 

Jatuh, bercerai, tertimpa masalah bertubi-tubi, di fitnah, di zolimi, segelintir "masa lalu" yang mungkin pernah juga kalian rasakan. 

Gak gampang, butuh segala upaya, perlu perjuangan panjang, dan proses yang tak sedikit. 

"Gw pernah di selingkuhin, gw liat dengan mata kepala gw sendiri suami gw berhubungan intim di kamar gw" seloroh Mawar (bukan nama sebenarnya) 

"Gw mau dipenjarain sama keluarga sendiri" sambung Melati.

"Dipecat karena gw di fitnah temen gw sendiri" cerita Anggrek.

"Gw narapidana, gw nge-drug, gw suka mabok-mabokan, gw suka ngerokok, gw lupa shalat, gw sombong" sambung Tulip.

Level tantangan dalam kehidupan orang-orang tuh beda-beda, jadi apa kah kita harus berdamai dengan keadaan? Berdamai dengan masa lalu? Jawaban gw iya. Kalau kamu ?

Saatnya untuk Move On.


Melihat cerita-cerita sebagian orang yang makchy tulis di atas bukan perkara mudah sih kalau untuk move on tapi rasanya harus dilakukan. 

Gak mungkin kan selalu terpuruk, kita harus bangkit untuk meraih masa depan. 

Sekarang giliran kita untuk How to be Good Productive Person. Ya harus kuat harus maju demi esok yang lebih cerah, berterimakasih sama diri sendiri karena sudah mau berjuang dan masih tetap stay disini.

How To Be Good Productive Person.





Udah waktunya gaes untuk liat masa depan, masa lalu ? Bungkus dan lupakan.

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk survive menjadi lebih baik lagi dan lagi.

Gimana cara nya untuk produktif ? 
So easy asal kita mampu baca peluang. 
Daripada meratapi nasib lebih baik kita manfaatkan social media mu, kuota kita, wifi kita, keterampilan kita, pikiran kita untuk sesuatu yang bernilai. 

Ciptakan peluang, ciptakan kebahagiaan mu sendiri. 

Berikut ini tips- tips menjalani hari agar lebih produktif seperti dikutip dari Cermati.com : 👇

  • Jangan Tidur Terlalu Larut Malam. 
  • Buat Jadwal Bangun Tidur yang Tetap.
  • Jangan Malas Berolahraga. 
  • Jangan Lupa Sarapan Pagi.
  • Dahulukan Pekerjaan atau Tugas yang Penting. 
  • Optimalkan Waktu Pagi. 
  • Buatlah Tempat Kerja Senyaman Mungkin.

So, coba lakukan tips ini dan change your life


Makchy izin pamit, wassalamualaikum

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood