Momen Lebaran #DirumahAja Bersama Si Kecil Anak Generasi Maju Mombassador SGM Eksplor


MOMEN LEBARAN #DIRUMAHAJA BERSAMA SI KECIL ANAK GENERASI MAJU MOMBASSADOR SGM EKSPLOR


Assalamualaikum wr wb
Hello bunda-bunda hebat Mombassador SGM Eksplor apakabarnya nih ? Balik lagi di Ruang Makchy. Jangan bosan ya hehee.. Gimana kabar Anak Generasi Maju di rumah masih betah kan ? Bismillah harus siap jalani New Normal ya bun.

Bunda Mombassador SGM Eksplor lebaran masih dirumah aja kan ?
Toss kalau begitu..hehe
Sedih ya bun karena lebaran tahun ini amatlah berbeda dengan tahun sebelumnya, tidak bisa memeluk erat, tidak bisa berjabat tangan, tidak bisa menyapa secara langsung. Namun tidak membuat kita terputus berjauhan alhamdulillah nya makchy dan kakak Lova tetap bisa bersilahturahmi dengan sanak keluarga melalui video call nih. Setidaknya cukup mengobati rasa kangen kami ini.

Moment lebaran
Kami sedang melakukan
Video Call kepada sanak saudara

Dengan #dirumahaja menjadi salah satu cara kami untuk stop penyebaran covid-19 agar segera wabah ini cepat berlalu aamiin.. stay safe, stay healthy and stay at home ya semuanya ❤

Kegiatan-Kegiatan Positif Yang di Lakukan Untuk Menstimulasi Otak & Mengasah Potensi Prestasi si Kecil Anak Generasi Maju.


Walau hari raya dirumah aja tak membuat kami sedih berlebihan, banyak hal atau kegiatan positif loh yang bisa kita lakukan contohnya nih sebagai berikut :

1. Membuat prakarya kartu ucapan lebaran kalau Lova kebagian menggambar & mewarnai kartu nya nih.

Sederhana kan, namun hal ini bisa menstimulasi si kecil untuk dukung Potensi Prestasi Kreatif dan Percaya diri nya dan pastinya dukung ia jadi Anak Generasi Maju.



2. Mengajak si kecil untuk memilih menu makanan, menyiapkan dan Masak Bersama menu lebaran.

Si kecil antuasias banget loh , sampe adik fathir tuh gak fokus liatin makanannya hehe.. Lontong sayur, semur ayam, kentang balado ini menu kesukaan kami sekeluarga loh. Si kecil sudah pinter sekali pilih makanan lebaran yang mau mereka makan hihihi.



Hal ini juga dapat menstimulasi Potensi Prestasi Cerdas kreatif , kemandiriannya , kepercayaan dirinya dan juga menstimulasi otaknya untuk berpikir positif. Jadi tau nama-nama makanan nih hehe.
Pastinya dukung ia jadi Anak Generasi Maju ya bun 😉

Aktivitas Setelah Lebaran


Aktivitas setelah lebaran yang mulai kembali berjibaku dengan rutinitas yang adalah mulai berjemur lagi, karena pas puasa kemarin agak malas nih berjemur dipagi hari nya hehehe (pasti malah milih tidur kan ? Jangan ditiru ya gaes hehe) mulai berolahraga rutin lagi..


Semangat berjemur lagi




Dan bermain boneka lagi sama kakak Lova hihihi..

Libur lebaran tahun ini juga tak seindah tahun lalu ya ehmm hanya sebentar ya singkat banget ya dirasanya, nah kalau setelah lebaran gini tentunya menu makanan kembali normal ya, setelah kemarin itu makan yang bersantan, gurih, kue-kue manis (seakan lupa dengan diet haha) nah kini kembali ke menu yang sehat. Seperti ini makchy dan kakak lova lagi siap-siap untuk masak tumis sayur sawi ijo dan terong balado.. judulnya kembali makan sayur dan buah ya 😉 biar makin sehat.. 💪💪

Lagi menyiapkan bahan masakan nih


Walau saat ini negeri tercinta kita sedang di uji , semua hal yang terjadi yakin semua pasti ada hikmahnya ya bun..
Kita jadi lebih aware dengan kesehatan, kebersihan dan waktu bersama si kecil dan keluarga.
Bunda-bunda hebat Mombassador SGM Eksplor jangan menyerah ya, tetap semangat tetap optimis..

"Akan selalu ada pelangi setelah hujan datang, akan selalu ada harapan setelah duka menerpa"

Karena kita bersatu kita jadi tangguh, bersama kita bisa jalani. Semoga wabah ini cepat berlalu, dan hidup kita kembali seperti sedia kala, bismillah siap tidak siap kita harus siap..❤

Saya Freesy, Saya Mombassador SGM Eksplor mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin.
Kali ini kita berpelukan secara virtual ya teman-teman semuanya..maafkan makchy jika ada salah salah kata ya..🥰🤗

Lova sungkem kepada Mama

Kami #FardiansyahSquad
Mengucapkan
Selamat Idul Fitri


Eh iya, Selama lebaran dirumah kami mendapatkan ide-ide seru dan juga menarik ini tuh dari @akuanaksgm 
dan juga FB Aku Anak SGM  serta membaca www.generasimaju.co.id.
Ayo bunda hebat jangan lupa follow @akuanaksgm ya untuk lihat kegiatan yang menarik lainnya. Oya agar tidak termakan isu simpang siur terkait nutrisi dan tumbuh kembang anak bisa banget loh hubungi Careline SGM di 0800 1 360 360 ataupun email di carelinesgm@sarihusada.co.id ya 🤗

Okelah kalau begitu, sudah cukup makchy menulis celoteh-celoteh makchy ini, semoga tulisan ini bisa bermanfaat. Aaamin ya rabbal alamin dan sampai jumpa minggu depan. Bye..

Wassalamualaikum wr wb..

#SGMEksplor
#BersatudanKuat
Demi #GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor
#PoinPrestasi

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood