Bersiap Dengan Keadaan New Normal. Anak Generasi Maju Mombassador SGM Eksplor

Bersiap Dengan Keadaan New Normal Anak Generasi Maju Mombassador SGM Eksplor


Hai Bunda Hebat Mombassador SGM Eksplor, Assalamualaikum wr wb..
Kembali lagi di Ruang Makchy..apakabar si kecil Anak Generasi Maju? Semoga selalu sehat ya.

3 bulan sudah kita #dirumahaja mencegah penyebaran covid-19, mulai jenuh dengan rutinitas yang ada, bosan karena jadi team #rebahan hehe.. Banyak sih hal yang bisa dilakukan ya tapi ketika kejenuhan melanda ya itu manusiawi betul apa betul ? sampai akhirnya makchy menemukan sumber referensi bacaan yang bermanfaat banget nih mau tau gak ? 

Mommy dan son
Makchy dan Fathir sedang buka
Website Generasi Maju nih


Setelah berselancar di internet akhirnya makchy dapatkan nih website https://generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda dan akun social media 
Aku Anak SGM. Kini social media Aku Anak SGM menjadi tempat makchy mencari segala sesuatu informasi terkait aktivitas kegiatan menyenangkan untuk si kecil sekaligus bisa mengasah Potensi Prestasi mereka. Nah salah satu nya adalah aktivitas seru bercocok tanam nih, ide nya makchy dapatkan disini nih 
--> bit.ly/BerkebunBersamaBunda , disana banyak banget ide menanam bersama bunda dan si kecil ada cara menanam jahe, tomat dan sebagainya. Ini seru sekali loh tak terpikirkan sebelumnya oleh makchy.

New Normal?New Normal? New Normal.. yes si kalimat ini lagi booming bgt.. namun siapkah kita dengan new normal ? Sepertinya sih siap tidak siap harus siap ya..
Pastinya nih harus tetap ikuti instruksi protokol kesehatan ya bun.

Nah, Mau tau gimana cara makchy Mombassador SGM Eksplor dan si Kecil Anak Generasi Maju menjalankan new normal ? Di simak ya..

Apa yang harus disiapkan di pada new normal ini jika harus keluar rumah ?

  1. Gunakan Masker atau Face Shield jika berpergian keluar rumah.
  2. Rutin cuci tangan sehabis memegang barang tertentu. 
  3. Bawa hand sanitizer kemanapun pergi.
  4. Siapkan tissue basah dan juga kering.
  5. Membawa peralatan atau perlengkapan sendiri.
  6. Segera mandi setelah pulang berpergian.



Lalu, ketika #dirumahaja tetap berolahraga ringan, berjemur selama 5-10 menit di pagi hari, dan pastinya menyiapkan makanan sehat serta bergizi seimbang untuk si kecil dan keluarga. Makchy biasa nya juga mengajak si kecil Untuk membantu menyiapkan menu masakan dan memasaknya bersama. 
Dan pastinya jangan lupa untuk si kecil tetap minum susu pertumbuhannya 2 kali setiap hari untuk melengkapi asupan nutrisi hariannya dan pastinya kita harus selalu dukung 5 Potensi Prestasinya agar ia jadi Anak Generasi Maju.

Berjemur

Nah selain itu makchy sebagai Mombassador SGM Eksplor salah satu persiapan yang makchy lakukan untuk menghadapi New Normal ini adalah memperbanyak membaca artikel yang ada di www.generasimaju.co.id dan juga social media Aku Anak SGM untuk menambah wawasan , ilmu dan inspirasi terutama mengenai nutrisi, tumbuh kembang anak, dan juga pola asuh anak.


Bunda-Bunda hebat kita harus percaya bahwa fase inilah fase dimana kita memulai segala nya dengan baru, awalnya mungkin berat namun jika dijalankan dengan sepenuh hati perjalanan kita insya allah akan dipermudahkan..
Yuk jangan patah semangat, tetap tersenyum, tetap legowo, tetap sabar dan mari sama-sama ikuti anjuran perhatikan protokol kesehatan. Semua yang kita lakukan hari ini adalah untuk hidup lebih baiknya kamu, kita dan Indonesia. Bersama kita bisa, bersatu kita kuat dan tangguh ❤

"Pelangi akan datang, harapan masih ada"

Makchy pamit ya, Wassalamualaikum wr wb 

#BersatudanKuat
#SGMEksplor
#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor 
#PoinPrestasi 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood