#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood

 #MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood 

Assalamualaikum,

Selamat siang Mommies.. welcome back to Ruang Makchy. Apa Kabarnya ? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal'afiat ya. Aamin ya rabbal alamin.

Bunda Bundi pastinya kalau sudah ramadhan datang pasti kita jadi makin sibuk untuk menyiapkan menu sahur dan berbuka kan. Setuju gak nih ?

Apalagi ya kalau sekeluarga selera nya beda-beda duh pasti lieur pisan euy nentuin menu masakannya. Eits tapi sih itu dulu Moms, sekarang sih Makchy sudah nemuin produk andalan yang bikin menu buka dan sahur serba praktis , mudah dan gak bikin bingung lagi. 

Yuhuu it's time for #MasakBarengMakchy bikin menu ala restoran jadi super sat set pakai Fiesta Seafood

Fiesta Seafood 

Nah sudah gak asing dong tentunya sama brand satu ini Ya Fiesta Seafood namanya ini merupakan satu-satunya olahan seafood frozen yang ngebantu banget Makchy yang gak jago masak jadi bisa masak yang enak-enak dan gak pake lama. 

Kali ini Makchy mau kenalin Fiesta Seafood Odeng dan Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget. Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget & Odeng dua hot items yang sedang viral, khususnya buat penggemar K-Food. Yuk mari kita kenalan lebih dekat dengan 2 variants ini 😉

Fiesta Seafood Odeng 

Fiesta Seafood Odeng adalah produk olahan yang terbuat dari ikan terbaik, dicampur dengan bumbu bumbu yang berkualitas dan memiliki tekstur empuk dengan rasa yang gurih. 

Fiesta Seafood Odeng, terbuat dari pilihan ikan terbaik, menawarkan tekstur empuk dan bumbu gurih yang autentik, menciptakan sensasi rasa odeng asli Korea. 

Tentunya bersertifikasi HALAL dan BPOM RI menjadikannya aman dan enak untuk dikonsumsi seluruh keluarga dan teman pecinta K-food.

Kandungan Omega 3,6,9 dalam produk ini melengkapi kecukupan nutrisi anak dan keluarga. Fiesta Seafood Odeng memiliki ukuran sebanyak 500gr. 

Jadi inget drakor kan kalau makan odeng ini, nah pas banget nih Makchy bikin Kreasi Menu Dari Fiesta Seafood Odeng. 

Emang paling pas kan pake kuah, Masukin lada, garam, penyedap rasa sapi, bawang putih cincang, daun bawang dan seledri serta sayuran plus potongan cabe biar tetap dengan kearifan lokal hehe.

Odengnya gurih dan lembut, bisa dibikin jadi kayak jajanan Street food Korea juga loh.

Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget

Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget dibuat dengan daging udang asli pilihan yang memberikan sensasi tekstur dan rasa bumbu yang lezat.

Paduan crispy bubble crumb menambahkan kelezatan dengan sensasi kriuk yang unik. Crispy Nugget Seafood pertama di Indonesia. 



Dengan perpaduan Udang dan renyah nya Crispy Bubble. Kriuk di luar, juicy di dalam. Memiliki ukuran 450gr. 

Nah, kalau Fiesta ini Makchy masak digoreng lalu disiram saus asam manis yang enak banget tetap crispy dan makin lezat. Cobain dech 😉

Manfaat Kesehatan Seafood

Nah, berkreasi sudah saatnya kita kenal manfaat dari olahan Seafood. Olahan seafood seperti Produk Fiesta Seafood ini merupakan sumber protein berkualitas tinggi dengan lemak jahat yang rendah. Seafood juga mengandung protein tinggi, Omega 3, dan mineral, serta rendah kolesterol. 

Konsumsi seafood dapat memberikan manfaat bagi kesehatan, terutama dalam masa penyembuhan dan pembentukan otot.

Dalam porsi makanan gizi seimbang, protein hewani seperti ikan atau seafood dianggap pilihan yang baik. 

Gak salah pilih kan segudang manfaatnya gaes, kreasinya juga super gampil siapa tahu bisa kalian recook kan. 

Yuk buruan kalian bisa dapatkan produk-produk Fiesta Seafood ini di supermarket dan e-commerce kesayangan kalian semua moms. Untuk tahu banyak informasi tentang Fiesta Seafood langsung Follow IG nya aja ya di @fiestaseafood.

Makchy pamit dulu ya, sampai jumpa di tulisan Makchy selanjutnya. See you bye bye 🤚





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi