Berkenalan Lebih Dekat : Bellagio Homme Pomade Kidz

Berkenalan Lebih Dekat : Bellagio Homme Pomade Kidz


Assalamualaikum, halo semuanya, apa kabar ? Balik lagi di Ruang Makchy maafkan ya lagi jarang menyapa karena lagi sok sibuk banget nih akhir-akhir ini , eh jadi curhat hihihi

Balik ke Laptop ya, nah kali ini Makchy mau cerita sama teman-teman semua terutama para moms πŸ˜‰Seperti yang moms semua tau ya Makchy punya anak lelaki usia 7 tahun yang lagi ehmm tingkahnya Masya Allah.

Salah satu nya beberapa hari yang lalu Fathir tuh lagi gak mau di potong rambutnya karena dia gak mau balik ke model botak lagi "bosen" katanya haha

Nah kebetulan selalu lihat papa nya nih yang suka banget menggunakan Pomade, alhasil Fathir jadi ikutan pengen coba.  Tapi ada gak sih Pomade yang aman untuk anak ? Jawabannya adalah Ada.

Mau tau bentuknya kaya apa ? Silahkan di simak. Dan happy reading buibu.. πŸ˜‰

Si Kecil Tampil Percaya Diri Dengan Gaya Rambut Stylist

Memang ya utuk menunjang aktivitas anak dalam kegiatan sehari-hari, kita sebagai orangtua perlu menyadari bahwa penampilan yang nyaman bagi anak harus selalu diutamakan.

Salah satu bagian dari penampilan anak yang sering diabakan segi kenyamanannya adalah gaya rambut. Banyak anak yang memiliki gaya rambut kekinian, namun ternyata hal itu tidak membuat anak merasa nyaman.

Gaya rambut yang tidak cocok juga seringkali mengganggu aktivitas anak ternyata loh moms. Jadi memang harus selektif nih dalam mencari Pomade untuk Kids.

Tips Aman Menggunakan Pomade untuk Anak

1. Pastikan Nyaman Digunakan

Tentunya harus nyaman dari segi kemasan juga harus nyaman dibawa kemana-mana.

2. Gunakan Pomade Untuk Anak

Tak hanya aman dan membuat penampilan anak lebih keren, penggunaan pomade untuk anak juga harus disesuaikan dengan tingkat kenyamanannya.

Pasalnya, gaya rambut yang tepat dapat menunjang aktivitas keseharian, sekaligus kenyamanan anak. 

Untuk itu, penggunaan Pomade akan membantu orangtua untuk mengatur rambut anaknya agar terlihat lebih rapi sekaligus nyaman di rambut mereka.

3. Perhatikan Takaran Penggunaan

Sama seperti penggunaan pomade pada orang dewasa, penggunaan Pomade untuk anak sebenarnya tidak ada aturan secara khusus moms selama itu digunakan secara wajar dan tidak berlebihan. Jadi, dengan memerhatikan takaran penggunaannya agar tak berlebihan adalah dengan menyesuaikan dengan aktivitas si Kecil.

Menggunakan Pomade saat si kecil sekolah anak bisa menggunakan sedikit saja dengan tujuan untuk membuat rambut terlihat rapi dan tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar.

Perhatikan juga ketebalan rambut anak. Jika anak punya rambut yang cukup tipis, usahakan tidak menggunakan Pomade terlalu banya  secukupnya saja.

Bellagio Homme Pomade Kidz

Ini dia Pomade Kidz yang akhirnya di coba oleh Fathir.

Bellagio Homme Pomade Kidz Hair Styling ini tersedia dalam 2 pilihan, yaitu BubbleGum dan SweetBerry.

  • BELLAGIO HOMME POMADE KIDZ BUBBLEGUM , Variant BubbleGum engandung Argan Oil yang berfungsi sebagai berikut : Untuk menutrisi & menghaluskan rambut serta untuk melembabkan kulit kepala.

  • BELLAGIO HOMME POMADE KIDZ SWEETBERRY, Variant Sweet Berry mengandung ekstrak kemiri dan Eclipta Alba dan memiliki fungsi sebagai berikut : Menebalkan rambut, Mudah dicuci dengan air dan Mudah digunakan serta dibentuk lagi setelah seharian beraktivitas.


Nah, kedua pilihan pomade ini mudah dicuci dengan air, dengan aroma yang disukai, dan yang paling penting, aman bagi anak-anak. Dan Pomade ini bisa digunakan untuk usia anal 6 - 15 tahun. 

Liat dech ya tekstur pomade nya bagus banget.
Pomade Kidz Hair Styling ini tersedia di Toko Retail seperti Alfamart dan Diamond Supermarket . 


Kemarin Makchy beli dengan harga Rp. 12.900 ribu saja. Selain Alfamart dan Diamond Supermarket juga tersedia di Market Place. 

Bellagio Homme Pomade Kidz  di Priskila Official Store seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan juga Blibli.

Perasaan Fathir happy banget, dengan bangga selalu kasih tau ke teman-temannya aku pakai Pomade Kidz loh πŸ˜‰

Nah, buat moms semuanya sudah saatnya dukung si Kecil tampil percaya diri dengan rambut yang sehat dan rapi bersama Bellagio Homme Pomade Kidz.



Kalau begitu makchy pamit, wassalamualaikum wr wb.  

Sampai Jumpa di #ceritareviewalamakchy selanjutanya.  

#PomadeJagoan

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood