Dirumah Aja Bersama Keluarga Tercinta Mari kita #StopPenyebaran Bersama Mombassador SGM Eksplor kita tangguh

Dirumah Aja Bersama Keluarga Tercinta Mari kita #StopPenyebaran.
Bersama Mombassador SGM Eksplor kita tangguh


Assalamulaikum wr wb,

Welcome back nih di Ruang Makchy..
Apakabar bunda hebat, masih #dirumahaja kan ya ? Semoga kita sehat selalu ya.. Aamiin Ya Rabbal Alamin.
Makchy sangat prihatin bahkan sedih si virus itu datang ke Indonesia, mengemparkan kita semua, semakin merebak dan mengerikan. Khawatir ? Ya tentu.. tapi kita juga jangan sampai panik , tetap waspada dan tetap berpikir positif ya bun.

Sebelumnya makchy mau bahas sedikit tentang CoronaVirus tersebut.

Apa sih CoronaVirus ?


Virus corona yang
baru ditemukan ini menyebabkan penyakit virus corona COVID-19.

Coronavirus adalah kumpulan virus yang bisa menginfeksi sistem pernapasan. Pada banyak kasus, virus ini hanya menyebabkan infeksi pernapasan ringan, seperti flu. Namun, virus ini juga bisa menyebabkan infeksi pernapasan berat, seperti infeksi paru-paru (pneumonia), Middle-East Respiratory Syndrome (MERS), dan Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS).

Gejala Virus Corona (COVID-19)


Gejala awal infeksi virus Corona atau COVID-19 bisa berupa gejala flu, seperti demam, pilek, batuk kering, sakit tenggorokan, dan sakit kepala. Setelah itu, gejala bisa memberat. Pasien bisa mengalam demam tinggi, batuk berdahak bahkan berdarah, sesak napas, dan nyeri dada. Gejala-gejala tersebut muncul ketika tubuh bereaksi melawan virus Corona.

Langkah Preventif Untuk Keluarga Selama Masa Pandemi Coronavirus


Dirumah aja demi stop penyebaran


Nah dengan semakin merajalela nya virus tersebut, membuat kita harus melakukan social/physical distancing, menjaga kesehatan dan kebersihan diri salah satu upaya untuk stop penyebaran rantai virus adalah dengan dirumah aja.

Selama dirumah ternyata banyak hal yang bisa dilakukan ya bun, anak-anak jadi lebih kreatif, lebih disiplin, Olahraga bersama dirumah, beberes rumah bareng-bareng makchy juga makin sering baca komiknya nih hihihi.



Waktu quality time sama keluarga makin banyak. Seperti makchy dan si kecil anak Generasi Maju makchy Berjemur dipagi hari bersama-sama juga menjadi hal yang wajib dilakukan nih tiap pagi.



Selain itu Asupan Nutrisi juga menjadi hal yang wajib pula diperhatikan agar si kecil makin sehat, walau kini bahan makanan menjadi bahan langka. Perbanyak sayur dan buah-buahan serta tak lupa susu pertumbuhan SGM Eksplor nya agar nutrisinya tercukupi dengan baik dan jadi Anak Generasi Maju 

Oya bunda Ingat sebuah peribahasa ini kah bun? yang mengatakan "bersatu kita teguh bercerai kita runtuh"

Ya, seperti kondisi saat ini coronavirus membuat kita sementara berjauhan, sementara menghindar, sementara tak saling berjabat tangan.. fiuhhh.. begitu serius dirasa..

Tapi yuk kita renungkan kembali dengan selalu bersama-sama kita Mombassador SGM Eksplor bersatu untuk kuat menghadapi situasi pandemi sekarang ini pas kan dengan peribahasa di atas.. Dan Kunci nya cuma satu bun yaitu Semangat. Jadi tetap tenang dan optimis.. Badai pasti berlalu , seperti itulah. 🤗

Percaya bahwa dibalik musibah pasti ada hikmahnya, bener gak bun ? Sisi positifnya tentu kita jadi dapat lebih aware dg kesehatan keluarga.

Nah biar gak salah kaprah nih bun dg pemberitaan yang ada terkait nutrisi, kesehatan, dan juga tumbuh kembang si kecil untuk jadi Anak Generasi Maju bunda-bunda hebat bisa bertanya dan mencari informasi yang tepat untuk menghindari isu yang simpang siur seputar pandemi ini di Careline SGM di nomor 0800.1.360.360 atau kunjungi website www.generasimaju.co.id, dan bisa juga follow social media Aku Anak SGM sekarang ya.

Kalau begitu izinkan makchy pamit ya, sampai jumpa minggu depan ya.

"Karena kami Mombassador SGM Eksplor kami bersatu kami tangguh"



Wassalamualaikum wr wb..

#SGMEksplor demi
#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor
#BersatudanKuat
#PoinPrestasi

Komentar

  1. Wahhh bagus banget infonya Bun, terimakasih ya, saya jadi paham jangan sampai panik hadapi situasi seperti saat ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#MasakBarengMakchy Bikin Makanan Ala Restoran Jadi Super SatSet Dengan Fiesta Seafood