Goes To Bali With Mombassador SGM Eksplor

GOES TO BALI WITH MOMBASSADOR 
SGM EKSPLOR

Tangerang, 15 Januari 2019


Goes To Bali With Mombassador SGM Eksplor

"Karena hasil takkan mengkhianati Usaha"

Assalamu alaikum wr wb..
Rasanya waktu begitu cepat, it's my dreams come true.. gak nyangka ketika nama seorang makchy tersematkan dalam pengumuman "Grandprize Poin Prestasi" hanya bisa bersyukur dg apa yang ku nikmati saat ini. Karena untuk merasakan indahnya Bali ini ada perjuangan yang harus di lalui, terlihat lebay mungkin tapi ini nyata adanya..
Btw, mungkin banyak yang bingung apa sih Poin Prestasi itu ? Poin prestasi merupakan salah satu program yang dikhususkan oleh #MombassadorSGMEksplor , tiap hari selama kurang lebih 12 bulan kami memposting hal yang berhubungan dengan parenting, nutrisi, tumbuh kembang, hingga product dari SGM itu sendiri. Selama 1 hari kami diwajibkan mengupload 1 postingan di socmed kami masing-masing dan blog 1 x setiap minggunya, dari postingan tersebut kami mendapatkan poin yang nantinya kami kumpulkan, tiap bulannya dari poin yang sudah terkumpul tersebut kami mendapatkan reward yang mengiurkan..uwoww kan 😉
.
.
Nah ada 4 Pemenang terpilih yang akhirnya terbang ke Bali bersama yaitu Freesy (Tangerang), Efiy Sukaesih (Garut), Arri Widi (Semarang), Ithaferawati (Jombang) kami melakukan trip bali selama 3 hari 2 malam, mau tau apa saja yang kami lakukan disana ? Simak terus ya hehehe.
.
.
Perjalanan kami dimulai.. lets go..




#Day1
Setibanya di Bandara I Gusti Ngurah Rai kami langsung makan siang di Ayam Betutu khas Gilimanuk ehmm nikmatnyaa.., setelah itu kami menuju Villa di daerah seminyak untuk beberes sebentar, dan melanjutkan eperjalanan kami ke Uluwatu, yes disana kami melihat taman dan pemandangan laut yang membentang serta menyaksikan pertunjukan tarian kecak.. Tarian kecak yang bukan cuma tarian tapi ada unsur cerita budaya yang kental antara Rama dan Sinta.. sungguh luar biasa..Menutup malam lami singgah ke Resto Seafood kami dinner di depan deburan ombak Pantai Jimbaran.. 
So love it..




#Day2
Kami berkesempatan mengunjungi Paud Indraprasta di daerah Kuta, kami disambut dengan musik , bunga dan salam kehormatan, bertemu dengan anak-anak tetiba jadi mellow ingat anak dirumah hiks hiks seketika tak sengaja matapun berkaca-kaca, disana kami berbincang santai tentang isi piringku dan beberapa program dari Sari Husada.. Sebelum makan siang kami khilaf hahaa shopping time (foto-foto bertebaran di Fb ku ya hehehe facebook.com/chymoetz.k.minho setelah itu kami Lanjut makan siang kami kembali ke Ayam Betutu (ini memang makanan khas bali yang wajib dicoba dan nagih uhh 😋😋) setelah makan siang kami melipir ke Gusto Gelato mencoba menyantap ice cream yang bikin nyess saat panasnya Bali yang terik, melanjutkan kembali perjalanan ke Tanah Lot, ya Tanah Lot ini salah satu iconic Bali jd kudu banget singgah kesini. Menikmati Senja di Tanah Lot yang indah sekali..



#Day3
Yahh, Last Day 😥
Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, bangun pagi menikmati sarapan terakhir di Villa, menghirup udara dan bercengkrama dengan saling bertukar kado seru sekali dan rasanya tak ingin berpisah.. fefotoan untuk dokumentasi kala rindu menyapa 🤗 setelah check out dan kami pun rapih kami melangkahkan kaki ke monumen bom legian (kembali merinding mengingat kejadian bertahun-tahun silam) kemudian kami mengunjungi pantai Kuta dan beachwalk.. oh eloknya.. Mengisi perut Nasi campur di Warung Wardani ehmm nikmatnya cobain makanan khas bali yang gak pernah failed, tak lama kemudian kami check in pesawat..bye bye Bali See you again ❤




Terimakasih untuk Rejeki dari Allah Ini Lewat SGM aku bisa merasakan liburan.
Akhirnya emak2 bisa "ME TIME" 😁😁

Mau kaya aku ? Yuk untuk para Mombassador SGM Eksplor ikutan Poin Prestasi Season 2 ya.. dijamin bakalan lebih seru dari season 1..
Giliran kamu dimulai dari sekarang ya.. ditunggu partisipasinya.. siapa tahu bisa liburan bareng makchy hehehe..

Makchy pamit, wassalamualaikum wr wb..bye bye 🥰🥰

Komentar

  1. Seruuu Banget Bunda😍 berasa ikutan liburan juga dengan baca ceritanya Makchy 🤗🤗🤗
    Mudah2 an pemenang GP tahun depan lebih banyak lagi dan namaku juga nyangkut Aamiin YRA 😁 #Ngarep 🤭

    BalasHapus
  2. Kereeen...jadi ngileerrr😋 Memang SGM juaranya memanjakan para bunda ya makchy?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa betul bunda.. yukk semangat ikutan pp season 2

      Hapus
  3. Kereeen...jadi ngileerrr😋 Memang SGM juaranya memanjakan para bunda ya makchy?

    BalasHapus
  4. Wow, selamat makchy. Seru banget acara liburannya......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih alhamdulillah.. yuk ikutan pp season 2 yukk

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Yang Wajib di Singgahi Saat Ke Verona, Italy

Interlac Probiotic : Solusi Tepat Atasi Kolik Pada Bayi

#ReviewAlaMakchy : Makan Seafood Jadi Lebih Praktis